Sukses

Lucinta Luna Merasa Kondisinya Mirip Taylor Swift

Lucinta Luna bersikukuh bahwa dirinya adalah seorang wanita tulen.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna ramai dibicarakan mengenai kabar dirinya yang seorang transgender. Meski tak mau banyak bicara, Lucinta Luna tetap santai meskipun dirinya menjadi bahan perbincangan.

Lucinta Luna tetap bersikukuh bahwa dirinya adalah seorang wanita tulen. Lucina Luna pun mendapat banyak cibiran dari warganet. Setelah berusaha untuk tetap santai dan tenang, akhirnya personel Duo Bunga ini mematikan fitur komentar dalam akun Instagram-nya.

Tak lama setelah itu, Lucinta pun mengunggah sebuah video singkat yang diunggah dalam akun Instagram-nya. Di sanalah dirinya menyampaikan jika kondisinya saat ini benar-benar mirip dengan popstar dunia, Taylor Swift.

"Apa yang ku rasakan sekarang benar-benar mirip seperti Taylor Swift. Tapi aku tetap cinta kalian semua. Untuk semua yang sudah terjadi, senyumin aja," tulis Lucinta Luna dalam bahasa Inggris sebagai caption video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih Lagu

 

Lewat video ini pula, Lucinta memilih lagu baru Taylor yang bertajuk Ready For It?sebagai backsound. Hanya dalam waktu 6 jam setelah video tersebut diunggah, postingan ini sudah dilihat lebih dari 139 ribu kali.

 

3 dari 3 halaman

Senasib Taylor Swift

 

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Taylor Swift memang sempat menghadapi komentar pedas haters karena aibnya yang disebarluaskan oleh Kim Kardashian. Nggak heran jika Lucinta merasakan hal yang sama hingga menonaktifkan kolom komentarnya juga kan?

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.