Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Rani Menantang Laras Taruhan

Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang sejak 11 November 2017 lalu, masih jadi salah satu andalan SCTV dalam menyedot rating. Meski performanya tak sekuat di dua bulan pertama tayangnya, sinetron ini masih tetap jadi ancaman bagi program lain di papan rating dalam lima bulan terakhir.

Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri akan memasuki episode ke-190 pada Rabu (21/3/2018) malam ini. Bagaimana kelanjutan cerita cinta si gadis miskin Laras dengan si kaya arogan Vino? Berikut bocoran sinopsisnya.

Di akhir Siapa Takut Jatuh Cinta episode 189 yang tayang sebelumnya, Laras diceritakan gagal menghalangi mobil Ningrum yang tak lain adalah ibu kandung Revan. Saat berusaha menghalangi mobil di tengah jalan, Vino tiba-tiba datang mencegah. Gara-gara ini, Laras pun gagal mengungkap identitas Ningrum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Di tempat lain, Leon sibuk mencari-cari Sonya. Leon sampai menanyakan Sonya pada Claudia dan gengnya. Dara yang bersama Leon, memintanya untuk sabar. Tapi Leon bersikeras ia harus bertemu Bianca sekarang. Bianca sendiri nampak sedang manyun melihat hasil fotonya di web. Bianca lalu mendengar kalau ia tengah dicari cari Leon. Bianca yang jadi cemas, langsung mencari tempat bersembunyi tak jauh dari sana.

Sonya masih memperhatikan Reza dari balkon. Ia melihat gerak-gerik Reza yang nampak gelisah. Sonya tahu kalau Reza pasti kepikiran karena Sonya tak juga mau ditemui. Sonya sebenarnya hanya ingin tahu saja, seberapa perhatian Reza kepadanya.

Reza masih gelisah sendiri, memikirkan cincin. Reza merasa bersalah karena tak bisa menjaga cincin baik-baik. Tiba-tiba, Reza merasa seperti ada yang memperhatikannya. Saat menoleh ke atas, Sonya langsung buru-buru sembunyi. Reza terus melihat ke balkon, tapi tak ada siapapun di sana. Sonya yang sudah sembunyi, jadi gemas melihat Reza.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Rani menyambut ramah kedatangan Laras dan Vino. Sikap Rani terlihat sangat akrab dengan Laras. Tapi Laras meminta Rani tak usah pura-pura karena Vino sedang ke belakang. Rani langsung mengganti sikapnya. Rani bahkan menantang Laras untuk bertaruh. Rani mengatakan kalau dalam waktu sebulan, Laras akan dijauhi Vino. Namun, Laras tetap percaya diri karena ia tahu Vino akan tahu siapa yang benar dan salah.

Dara lega Leon akhirnya mempercayai perkataannya. Leon kelihatan sangat tulus. Dara yakin meski Leon belum bisa mengingat apapun, tapi hatinya bisa merasakan cintanya. Dara merasa begitu karena Leon kini sudah mulai bisa menggombalinya lagi.

Benarkah Leon tak lama lagi akan mengingat Dara? Lantas, berhasilkah Laras membuktikan kalau dugaan Rani salah?  Saksikan kelanjutan cerita sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB hanya di SCTV, bersama Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Bryan Domani, Maureen Daryanani, Teejay Marquez dan Ersya Aurelia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini