Sukses

Kalina Ocktaranny Sering Curhat ke Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta Belum lama menikah, rumah tangga Kalina Ocktaranny sudah retak. Kalina menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Agama. Ternyata, sebelum adanya gugatan cerai, Kalina sering curhat dengan mantan suaminya Deddy Corbuzier.

"Saya bercerita dengan sahabat yang bisa saya percaya, salah satunya adalah mas Deddy," ucap Kalina Ocktaranny ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018). Kendati demikian, Kalina mengaku tak spesial hanya bercerita pada Deddy.

"Saya tidak bilang dia (Deddy Corbuzier) seorang khusus untuk saya bercerita, tidak. Saya punya sahabat kaya Alvin Adam, ada teman yang lain. Saya cerita sama bibi (ART) saya di rumah karena dia yang paling tahu kondisi saya saat dimaki Hendra," sambung Kalina Ocktaranny.

Curhat Kalina pun ditanggapi Deddy. Dalam sarannya, lelaki 41 tahun itu mengatakan agar Kalina melakukan apa yang menurutnya paling baik. "Lakukan yang menurut kamu terbaik. Itu saja," tutur Kalina menirukan ucapan Deddy.

Sebelum melayangkan gugatan cerai, Kalina Ocktaranny mengaku sudah melakukan mediasi dengan Muhammad Hendrayanto yang ditengahi seorang sahabat. "Walau teman saya bilang nggak ada kata terlambat untuk memperbaiki hubungan, hati saya sudah mati rasa," imbuh mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

 

1 dari 3 halaman

Muhammad Hendrayanto Sering Ucapkan Talak

 

Dalam pertengkaran-pertengkaran yang terjadi, Kalina Oktarani menyebut Muhammad Hendrayanto kerap mengucap talak padanya. "Dia (Hendra) sering mengucapkan kata talak, dan sering ucapkan kata cerai setiap ribut," ucap Kalina.

Bahkan, Hendra dikatakan sampai sering keluar rumah ketika pertengkaran pecah di antara mereka. "80 persen setiap ribut, dia (Hendra) keluar dari rumah tinggalkan istri berhari-hari. Tanggung jawab suami itu bukan hanya dari materi. Bukan saya minta dibeliin baju, perhiasan, nggak. Tapi, lebih ke melindungi," tutur Kalina.

 

 

2 dari 3 halaman

Kalina Ocktaranny Sebut Muhammad Hendrayanto Beberapa Kali Pergi dari Rumah

 

Pertengkaran demi pertengkaran yang seakan saling susul-menyusul membuat Muhammad Hendrayanto keluar rumah. "Berkali-kali (keluar dari Rumah). Saya nggakbisa menyebutkan berapa kalinya," ujar perempuan 37 tahun tersebut.

Diakui Kalina, dirinya pun sempat mengusir Hendra dari rumah. "Saya mengatakan, 'Keluar dari rumah' itu karena dia (Hendra) mengatakan, 'Besok gue keluar dari rumah ini'. Jadi, jangan jadikan alasan saya mengusir, dia jadi tidak datang ke rumah saya," lanjut Kalina. 

 

Sumber: Bintang.com

Penulis: Asnida Riani

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Heboh Sindiran untuk Artis Alay, Vicky Prasetyo Membela Diri
Artikel Selanjutnya
Orang Ini Sudah Tahu soal Perceraian Kalina Ocktaranny dan Hendra Sejak Awal