Sukses

Ayo Tebak, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Pacaran atau Tidak?

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan selalu ditunjukkan oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla dalam setiap kesempatan. Namun, keduanya belum mau secara terang benderang mengatakan jika hubungan keduanya adalah pacaran. Baik Adipati Dolken maupun Vanseha Prescilla lebih suka mengatakan status mereka secara mengambang.

'Kalian bisa tebak lah, nggak perlu dijelaskan secara gamblang, dinilai saja sendiri. Dari gesture kita harusnya sudah bisa dinilai lah seperti apa. Dari gesture dari cara kita ngobrol, kalian pasti taulah," ujar Adipati Dolken saat ditemui di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta, Sabtu (17/3/2018).

Baik Adipati maupun Vanesha tidak menyebutkan secara jelas mengenai status hubungan keduanya. Adipati justru menuturkan jika dirinya bukan type yang suka mendeklarasikan hubungannya. Saat disinggung soal panggilan sayang kepada Vanesha Prescilla, dirinya pun meluruskan.

"Bilang sayang kan bisa kepada siapa saja. Ke orang tua, adik, kakak. Yang pasti kalau ditanya, ya gue sayang sama dia. Gue bukan orang yang harus ngomong kalau gue nggak perlu mendeclaire apa-apa," ucap Adipati Dolken.


2 dari 3 halaman

Komentar Negatif

 

Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken saat ini sedang hangat dibicarakan mengenai hubungan keduanya. Apalagi, keduanya juga kerap memposting kebersamaannya di sosial media. Hal tersebut mulai terlihat sejak keduanya berada dalam projek film yang sama, yaitu Teman Tapi Menikah.

Namun ada kalanya ada saja pihak yang mengkritik dan mengatakan jika keduanya tidak cocok dan tak pantas berpacaran. Apakah keduanya merasa terganggu dengan komentar mereka?
"Engga sih, semakin banyak komen negatif semakin positif. Jadi bahan ketawa-ketawaan kita, makanya kita semakin dekat dengan adanya komen-komen itu," ujar Adipati Dolken.

"Seperti yang diliat muka kita happy," sambung Vanesha

 

3 dari 3 halaman

Gimmick

 

Namun tidak sedikit pula yang meyakini bahwa Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla hanya gimmick (tipuan/settingan) semata untuk mendongkrak film yang dibintangi keduanya.

"Iqbal juga pernah bilang yang ke tuh cwe, hhhh bau gimmick 😏," tulis @billanafarizka.

"Gue ttep keukeh ini gimmick 😂," tulis @ngaongaong yakin.

"Pasti gimmick sih biar film nya banyak di tonton. Nanti ada dilan 1991 juga kek gitu lagi sama iqbal," tambah @windyptry.