Sukses

Enno Lerian, dari Imut Menjadi Mama Muda

Liputan6.com, Jakarta Mantan artis cilik Enno Lerian kini sudah jarang nongol di layar kaca. Saat menjadi penyanyi cilik, nama Enno Lerian memang dikenal karena sering muncul di layar kaca. Lewat lagu pertamanya saat dirinya berusia 9 tahun Si Nyamuk Nakal, Enno Lerian langsung menjadi idola anak-anak. Tak hanya suara yang merdu namun senyum manisnya menjadi nilai tambah untuk dirinya.

Tak hanya jadi penyanyi, Enno Lerian pun melebarkan sayapnya menjadi pemain sinetron dan juga pembawa acara di salah satu stasiun televisi. Namun sayang, kala dirinya dewasa ia sudah tak menjadi penyanyi lagi, sekalinya muncul ke dunia hiburan, ia hanya menjadi dubber untuk suara Serene dalam film animasi Homeland dan memerankan tokoh Wulan dalam sinetron Bintang Rumah Susun.

Sukses kariernya, ia pun memilih menikah dengan Muhammad Nayaka Untara pada 21 Maret 2003. Sayang pernikahan itu hanya bertahan 3 tahun saja. Dari pernikahan tersebut, dirinya dikaruniai satu orang putra, nama Bumi Pradipa Pria Untara.

Selepas bercerai, Enno berusaha kembali ke dunia entertainmet dengan bermain stripping di sinetron Melati untuk Marvel. Demi penampilannya, pada akhir Juni 2009, ia melakukan operasi untuk menghilangkan tahi lalat dari hidungnya yang telah jadi ciri khasnya selama ini.

Masalah asmara, Enno sepertinya tidak kapok, sehingga di tahun 2011 dirinya pun kembali menikah dengan seorang duda satu anak, Priambodo Soesetyo. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu, Abimanyu Praja Soesetyo Nararya Aliy Soesetyo, Gema Tyaga Soesetyo.

Kini, Enno pun memilih mengurus ke-4 anaknya dan memilih menutup anaknya dengan berhijab. Lantas seperti apa saja ya perubahan Enno Lerian dari imut hingga menjadi mama muda (mahmud)?

 

 

1 dari 6 halaman

Enno Lerian saat masih kecil

 

Enno Lerian saat masih kecil berfoto bersama sang ibu. Lucu ya. Kala itu, dirinya masih menjadi penyanyi cilik lho.

 

2 dari 6 halaman

Enno Lerian rambut panjang

 

Ini foto saat Enno Leriman kala muda, rambut panjangnya juga keren ya.

 

3 dari 6 halaman

Enno Lerian saat rambut pendek

 

Enno Lerian saat menggunakan rambut pendek. Bagaimana? lucu ya?

 

4 dari 6 halaman

Enno Lerian mulai mantap berhijab

 

Nah ini adalah foto-foto masa Enno mulai menggunakan hijab. Diirnya memnag belum terlalu lama berhijrah untuk menutupi semua auratnya.

 

 

5 dari 6 halaman

Enno bersama sang suami dan anak-anak

 

Enno Lerian nampak bahagia dengan keluarga kecilnya. Tak lupa ia juga mengajak anak tirinya untuk ikut berpose bersama.

 

Sumber: Bintang.com

Penuis: Syifa Ismalia

Artikel Selanjutnya
Dinda Syarif, Millendaru atau Dena Rachman, Lebih Seksi Siapa?
Artikel Selanjutnya
Beragam Cara Merayakan Pi Day, Google Doodle Hari Ini