Sukses

Festival Musik Alam LaLaLa Festival 2018 Digelar Meriah

Para musikus ternama telah memikat hati para penikmat musik Indonesia di panggung LaLaLa Festival 2018.

Liputan6.com, Jakarta - LaLaLa Festival akhirnya telah hadir kembali setelah lama dinantikan para pecinta konser musik Tanah Air. Para penikmat musik telah disuguhkan beragam aksi para musikus di LaLaLa Festival 2018 pada 10 Maret 2018 lalu.

Dengan berlangsungnya festival hutan internasional tersebut, Bandung menjadi rumah bagi LaLaLa Festival 2018. Para musikus ternama pun telah memikat hati para penikmat musik Indonesia.

Pertunjukan LaLaLa Festival 2018 diisi oleh Route 94, Oh Wonder, Blackbear, Wafia, Blonde, RKCB, dan Tom Odell. Mereka menjadi musikus internasional yang mengisi pertunjukan pada tahun ini.

Melalui rilis yang diterima Liputan6.com, belum lama ini, pihak panitia sempat menjanjikan aksi seru dan keren dari para musikus internasional di tahun ini dan para pecinta musik pun setidaknya banyak yang telah mengunjungi LaLaLa Festival 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musikus Lokal

Dari sisi performer internasional, LaLaLa Festival 2018 juga menampilkan para musikus lokal seperti Rendy Pandugo, Adhitia Sofyan, Ten2Five, Reality Club, Pusakata, The Groove, Dipha Barus, Kallula, Nadin, dan Roycdc.

Pada LaLaLa Festival tahun ini, beragam pertunjukan dikurasi secara menyeluruh untuk memadukan berbagai musik tanpa terhalang oleh genre apapun. LaLaLa Festival tahun ini pun memberi pengalaman musik yang tiada bandingannya dengan tema kembali ke alam yang seru dan tak terlupakan.

3 dari 4 halaman

Menghadirkan Sinergi

LaLaLa Festival 2018 juga menghadirkan sinergi yang terjalin antara nada, hutan, dan perayaan. Para penonton pun dibawa berkelana sepanjang hari di Hutan Anggrek Cikole yang indah.

Di situ, terdapat taman neon yang menawan, meja pingpong, area F&B yang luas, dan tempat-tempat menarik lainnya.

4 dari 4 halaman

Berusaha untuk Menginspirasi

Lalala Festival sendiri dalam penyelenggaraannya selalu berusaha untuk menginspirasi semua penggemar setianya. Narasi musik yang indah dan pengalaman yang tak terlupakan menjadi senjata andalan konser musik satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini