Sukses

Kahitna Versi Wanita Siap Kejutkan LAFF Festival 2018

Liputan6.com, Jakarta - Festival musik bentukan Berlian Entertainment dan Hype Fest, Love and Fabulous atau LAFF Festival akan digelar pada 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Festival musik ini akan dimeriahkan oleh beberapa musikus teranyar Tanah Air.

Salah satu yang akan tampil di LAFF Festival adalah girl band bentukan Yovie Widianto, yang merupakan versi perempuan Kahitna, yakni Kahitsna. Grup yang digawangi oleh Mikha Tambayong, Lala Karmela, dan Radhini ini akan membawakan lagu-lagu hits milik Kahitna yang telah diaransemen ulang.

2 dari 5 halaman

Versi Wanita

"Jadi kami nge-set semuanya Kahitna, satu berbanding satu. Jadi benar Kahitna tapi versi perempuan. Benar-benar ada sembilan personel," ujar Perwakilan Berlian Entertainment, Dino di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

3 dari 5 halaman

Antusias

Lala Karmela mengaku sangat antusias bergabung dalam proyek ini. Sebagai penggemar Kahitna, kali ini dia bisa membawakan lagu-lagu sang idola dengan rasa dan jiwa perempuan.

"Lagu Kahitna kan di kunci cowok, jadi kali ini kami benar-benar menyuarakan suara cewek menyanyi lagu Kahitna. Dan band kami ini cewek-cewek, jadi kaya luar biasa girl power. Kami bawakan lagu hits yang dinyanyikan cowok, tapi ini cewek," ungkap Lala Karmela.

4 dari 5 halaman

Tumbuh Bersama Kahitna

Hal yang sama juga dirasakan Mikha Tambayong. Sebagai penggemar Kahitna sejak kecil, dia merasa terhormat karena diberi kesempatan mempersembahkan lagu-lagu Kahitna dalam LAFF Festival 2018.

"Aku juga bangga banget bisa diajak. Personally I grow up to listening Kahitna's songs, jadi aku benar-benar dengarkan lagu Kahitna dari masih kecil sampai sekarang. Aku nge-fans banget, mengidolakan mereka. Hampir semua lagunya aku dengarkan dari dulu," ucap Mikha Tambayong.

5 dari 5 halaman

Feminin

Selain itu, kekasih Daniel Wenas ini juga sangat antusias menyanyikan lagu-lagu Kahitna dengan aransemen yang lebih feminin.

"Biasanya kan kalau kita sing along kayak agak susah soalnya laki-laki banget. Kalau ini tuh benar-benar dibikin untuk kami, perempuan-perempuan," lanjut Mikha Tambayong.

LAFF Festival 2018 akan diadakan pada 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Kamu Harus Datang ke Acara Smartfren WOW Concert