Sukses

Pakai WO, Persiapan Menikah Petra Sihombing Sudah Selesai

Liputan6.com, Jakarta Petra Sihombing akan menikah pada tanggal 23 Maret 2018 mendatang. Petra Sihombing yang akan menikah dengan sang kekasih Firrina Sinatrya mengaku jika persiapan pernikahannya sudah selesai. Menjelang hari bahagianya yang sudah di depan mata, tentu ada begitu banyak persiapan yang dilakukan oleh Petra dan Firrina.

Saat ini, Petra Sihombing santai dan tinggal menunggu hari H pernikahannya. Bukan tanpa alasan, pasalnya semua urusan yang berkaitan dengan hari besarnya sudah komplit hingga 100 persen.

"Persiapannya sudah aman, sudah 100 persen. Tinggal jalan sih sebenernya. Pakai WO (Wedding Organizer), biar nggak pusing," ujar Petra Sihombing kepada KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

 

1 dari 3 halaman

Konsep Pernikahan

 

Saat ditanya lebih lanjut soal konsep acara pernikahannya, Petra mengaku jika ia ingin segalanya dirancang serba simple dan anti ribet. Bagi cowok ganteng kelahiran Jakarta ini, yang terpenting dalam sebuah pernikahan adalah masa-masa ketika sudah menjalani rumah tangga.

Lewat wawancara ini pula Petra mengungkapkan seperti apa momen ketika ia melamar kekasihnya, "Nggak ada lamaran yang gimana banget sih ya. Gue cuma ngobrol sama bokapnya, terus ngobrol sama nyokapnya. Terus ngobrol sama bokap nyokap gue."

 

2 dari 3 halaman

Bulan Madu

 

Di akhir wawancara, Petra juga mengungkapkan seperti apa rencana bulan madu mereka nantinya. Sesuai yang diidam-idamkan, ia dan Firrina akan berkunjung ke Nepal sambil menikmati pemandangan indah Kathmandu yang selama ini sudah mencuri perhatiannya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Artikel Selanjutnya
Syahrini Dapat Bayaran Rp 1 Triliun dari Mr.H?
Artikel Selanjutnya
Luangkan 3 Jam Seminggu untuk Tubuh Seksi ala Emma Warokka