Sukses

Bukan Kanker, Ini Penyebab Badan Ruben Onsu Semakin Kurus

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa waktu belakangan, Ruben Onsu menjadi pusat perhatian publik lantaran tubuhnya yang dinilai semakin kurus. Akibatnya, spekulasi negatif pun bermunculan.

Presenter kondang itu bahkan sampai diduga terserang kanker. Apalagi, baru-baru ini Ruben Onsu sempat menjalani tes kanker lantaran kondisi kesehatannya terus menurun.

Sebagai istri, Sarwendah gerah mendengar pemberitaan tak mengenakkan tentang sang suami. Melalui Instagram Story-nya, Selasa (13/3/2018), ibu satu anak itu pun menjelaskan apa yang saat ini terjadi pada Ruben Onsu.

"Iya memang kemarin sempat turun berat waktu masuk RS karena kecapean dan kurang protein. Di sini saya sudah menjelaskan supaya gk ada headline berita yg kemana2," kata mantan personel Cherrybelle itu.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 5 halaman

Kondisi Terkini

Sarwendah mengatakan kondisi Ruben Onsu kini sudah lebih baik. Berat badannya pun sudah bertambah bahkan jauh di atas bobot semula.

"Sekarang berat sudah naik lebih dari yg dulu dan malah celana sudah mulai kekecilan.." ungkap Sarwendah.

 

2 dari 5 halaman

Tidak Tampak

Namun bertambahnya berat badan Ruben Onsu tidak tampak signifikan. Berbeda dengan orang lain yang bisa terlihat perubahan bentuk badannya ketika menggendut.

"Ada yg kalau gendut lgsg keliatan dipipi seperti saya dan kalau suami saya itu di perut, jadi yg disyuting kan mukanya dan skrg suami weekend syuting di luar terus jadi kulit sedikit menghitam dan skrg dirawat kok," jelasnya.

 

3 dari 5 halaman

Istri Sempurna

Tak sedikit orang yang malah menyalahkan Sarwendah atas kondisi Ruben Onsu saat ini. Dengan kerendahan hatinya, Sarwendah pun meminta maaf atas kekurangan dirinya sebagai istri.

"Maaf kalau ternyata saya belum menjadi istri sempurna, tapi saya berusaha semampu saya menjaga keluarga kecil saya," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Kebahagiaan Suami

Dalam kondisi seperti ini, Sarwendah tahu yang dibutuhkan suaminya hanyalah dukungan dan doa. Sebagai istri, Sarwendah tentunya selalu ingin melihat Ruben Onsu bahagia.

"Saya pun terus berusaha membuat suasana hatinya bahagia dan selalu senang. Jarang saya tulis status ini itu di ig story, tp krn sudah sangat mengganggu semangat nya suami yg selalu tdk ingin terlihat ada apa2 di depan kamera," pungkasnya.

 

Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Ajak Penggemar Umrah
Artikel Selanjutnya
Ditinggal ke AS, Ruben Onsu Doakan Jessica Iskandar Ketemu Jodoh