Sukses

Mata Batin Dibuka, Maxime Bouttier Lihat Sosok Menyeramkan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Biasa bermain dalam film bergenre drama romantis, kali ini Maxime Bouttier terlibat dalam film bergenre horor fantasi berjudul Get Lost. Demi totalitas dalam berakting, kekasih Prilly Latuconsina ini sampai rela dibuka mata batinnya.

Saat mata batin itu dibuka untuk pertama kali, Maxime Bouttier mengaku belum merasakan perbedaan yang signifikan dengan apa yang ada di sekelilingnya. Namun, setelah dibuka lebih dalam, barulah ia mendapat pengalaman mistis.

"Yang proses kedua didalami lagi buat membuka mata batinnya. Aku merasa hal-hal yang agak aneh sih di sini (menunjuk lengannya) yang tentunya di sini aku agak hangat, tahunya lagi disentuh (makhluk halus),” kata Maxime Bouttier di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (12/3/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

1 dari 4 halaman

Wujud Aneh

Maxime Bouttier juga menceritakan apa yang ditemuinya setelah mata batinnya dibuka. Dia mengaku melihat banyak mahluk berwujud aneh dan sangat menyeramkan selama menjalani syuting di tempat bersejarah, Benteng Pendem, Cilacap, Jawa Tengah.

"Terus ada lagi di Benteng Pendem itu agak serem. Yang dilihat ada beberapa tentara, mereka punya wajah yang kayak hewan," ungkap aktor blasteran Indonesia-Perancis tersebut.

2 dari 4 halaman

Tak Kuat

Lantaran tak kuat, mata batin Maxime Bouttier pun kembali ditutup setelah proses syutingnya usai. "Dibukakan buat dua malam saja. Habis itu ditutup soalnya hotel kami juga agak seram," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Get Lost

Film Get Lost bercerita tentang Maxime Bouttier sebagai Ringgo dan beberapa temannya yang bolos sekolah demi melakukan petualangan seru. Di tengah perjalanan mereka terpaksa putar arah demi menghindari operasi polisi. Tak tahunya Ringgo dan kawan-kawan malah tersesat dan masuk ke alam atau dimensi lain.

Artikel Selanjutnya
Pacaran Tengah Malam, Prilly Latuconsina Dikritik Habis
Artikel Selanjutnya
Saling Unggah Foto, Prilly Latuconsina - Maxime Bouttier Bikin Baper