Sukses

Bayar Janji 4 Tahun Lalu, Suga BTS Bikin Penggemar Menangis

Liputan6.com, Seoul - Bukan hanya penggemar yang bisa menunjukkan rasa cinta mereka terhadap idolanya. Suga BTS juga punya cara yang tak kalah mengagumkan untuk membalas rasa cinta penggemarnya.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (9/3/2018), singkat cerita rapper BTS itu pernah berjanji untuk membelikan penggemarnya 'gogi' atau daging jika dirinya sudah sukses.

Janji tersebut ia utarakan sekitar empat tahun lalu tepatnya pada 18 September 2014 silam. Dalam sebuah wawancara bersama, seorang penggemar menagih janji Suga BTS itu.

Suga BTS pun menyatakan ingin membayar janjinya itu di hari ulang tahunnya ke-25 pada 9 Maret 2018. Lalu, apakah Suga benar-benar memenuhi janjinya?

 

1 dari 5 halaman

Hari yang Dinanti

Waktu yang dinanti pun akhirnya tiba. Banyak orang yang menduga Suga BTS bakal lupa dengan janjinya. Namun beberapa penggemar mengaku telah menerima hadiah daging dari Suga BTS.

 

2 dari 5 halaman

Donasi

Rupanya Suga BTS memberikan hadiah daging itu sebagai bentuk donasi bagi anak-anak di kampung halamannya di Daegu, Korea Selatan. Seorang pegawai dari panti asuhan mengungkapkan mereka menerima telepon dari Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi BTS.

Tak lama kemudian daging sapi nomor satu merek Hanwoo tiba di panti asuhan mereka dengan membawa nama ARMY--sebutan untuk penggemar BTS--.

 

3 dari 5 halaman

Ratusan Juta

Big Hit Entertainment juga membenarkan bahwa Suga BTS telah mendonasikan daging Hanwoo kepada 39 fasilitas anak-anak atas nama ARMY. Total harga daging yang dibeli Suga yakni sebesar 20 juta won atau setara dengan Rp. 258 juta.

 

4 dari 5 halaman

Menangis

Tak sedikit penggemar yang terharu dengan sikap mulia Suga BTS ini. "Suga sangat manis.." kata seorang penggemar.

"Ada alasan mengapa BTS sangat sukses," puji lainnya.

"Aku menangis terharu karena kebaikan hatinya," tambah yang lain.

Artikel Selanjutnya
Suka Susah Sinyal Saat Nonton Festival Musik? Ini Penyebabnya
Artikel Selanjutnya
Jadi Nominee di iHeartRadio Music Awards, BTS Minta Maaf Tak Bisa Hadir