Sukses

Tepergok Lakukan Ini, Charlie Puth Juga Penggemar BTS?

Liputan6.com, Jakarta Bangtan Boys atau yang biasa dikenal BTS, makin membuktikan popularitasnya di kancah internasional. Buktinya, banyak artis papan atas internasional yang ingin mengajak BTS berkolaborasi. 

Sebelumnya, Backstreet Boys mengungkapkan keinginan mereka untuk bekerja sama dengan boy band asuhan Big Hit Entertaiment ini. Pegulat dunia John Cena juga menunjukkan ketertarikannya dengan BTS lewat unggahan yang ia bagikan di Instagramnya.

 

1 dari 4 halaman

Akun Weibo

Kali ini penulis lagu sekaligus penyanyi Amerika, Charlie Puth, menunjukkan bahwa dirinya juga menyukai BTS. Charlie Puth diketahui baru saja membuat akun Weibo, dan mengirim satu foto untuk membuktikan akun ini benar-benar miliknya. Pada akun Weibo yang baru ini, ia hanya mengikuti akun resmi BTS.

Charlie Puth juga tepergok menyukai salah satu video BTS yang ada di akun resmi BTS tersebut. 

 

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Kabar bahwa Charlie Puth menunjukkan kesukaannya terhadap BTS ini langsung ramai di kalangan para penggemar BTS. Banyak penggemar yang menginginkan kolaborasi antara BTS dan Charlie Puth.

"Mereka harus melakukan beberapa kolaborasi dengan Charlie Puth #iHeartAwards #BestBoyBand #BTS @bts_twt" kicau akun @givemesomejams.

"Aku tebak, Charlie sedang menyembunyikan sesuatu. OMG Bagaimana jika mereka melakukan kolaborasi? Hello @charlieputh what's up #iHeartAwards #BestFanArmy #BTSARMY @BTS_twt" tulis akun @JKsidealtype.

 

3 dari 4 halaman

Backstreet Boys

Sebelumnya, pada 6 Februari 2018, Backstreet Boys mengadakan sesi tanya jawab di Twitter mereka. Ketika mendapatkan pertanyaan dari pengguna Twitter mengenai BTS, Backstreet Boys spontan mengungkapkan kecintaannya terhadap BTS. 

Setelah diminta oleh seorang penggemar untuk memberitahukan apa pendapat mereka tentang boy band Korea ini, Nick Carter mengatakan, "Kami fans berat BTS. Kami sangat menyukai mereka. Sebenarnya Aoki memutarkan kepada kami lagu remix yang belum dirilis pada saat itu. Kami sangat ingin mengundang kalian untuk menonton pertunjukan kami di Vegas. Kalau kalian ingin datang, katakan kepada kami," ujarnya.

 

Artikel Selanjutnya
SD Tempatnya Belajar Ditutup, Jimin BTS Kirim Donasi
Artikel Selanjutnya
Suga BTS Sebut Tipe Idealnya, tapi Bukan Wanita?