Sukses

Kolaborasinya dengan BTS Disebut Sampah, Ini Reaksi Steve Aoki

Liputan6.com, Seoul - Producer Marz baru-baru ini mendapatkan hujatan dari para Army, sebutan untuk fans Bangtan Boys (BTS). Produser yang dikenal kerap bekerja sama dengan artis SM Entertainment ini dituding menjelek-jelekkan BTS dan Army via Instagram Live-nya.

Seperti yang dilansir dari Allkpop Selasa (27/2/18), hal ini bermula ketika Marz sedang melakukan live di Instagram pribadinya dan mulai meremehkan BTS dan juga penggemarnya. Dalam siaran langsungnya, ia juga menyebutkan kolaborasi BTS dengan Steve Aoki sebagai sampah.

 

1 dari 5 halaman

Respon

Seorang penggemar lalu melaporkan apa yang terjadi kepada Steve Aoki via Twitter. Steven Aoki pun meresponnya dengan membagikan pemikiran bijaknya.

Steve Aoki berkomentar "Apa yang disebut orang sebagai sampah dianggap sebagai emas oleh orang lain. Tetaplah dengan apa yang membuatmu bahagia dan tidak peduli dengan apa yang mereka pikirkan," tulisnya.

2 dari 5 halaman

MVP

Para penggemar BTS memberikan pujian akan komentar Steve Aoki ini. Mereka lantas memberikan komentar "Kamu adalah MVP yang sebenarnya Aku mencintaimu."

3 dari 5 halaman

Olimpiade Pyeongchang 2018

Sebelumnya, BTS juga dikabarkan seharusnya menjadi salah satu dari penyanyi K-pop yang mengisi acara penutupan Olimpiade Musim Dingin yang berlangsung di Pyeongchang, Korea Selatan lalu.

Direktur Pengawas Olimpiade Pyeongchang 2018 mengatakan, "Kami benar-benar mencoba menjadwalkan BTS dari awal tahun lalu. Namun mereka memiliki begitu banyak jadwal luar negeri, dan mungkin saja mereka berada di luar negeri selama Olimpiade, jadi kami tidak dapat menjadwalkannya," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Saksikan video berikut ini

Artikel Selanjutnya
Cucu Donald Trump Doyan Joget Pakai Lagu BTS
Artikel Selanjutnya
Tepergok Lakukan Ini, Charlie Puth Juga Penggemar BTS?