Sukses

Sonia Fergina Citra Siap Bawa Indonesia ke Ajang Miss Universe

Liputan6.com, Jakarta Sonia Fergina Citra baru saja menikmati kebahagiaan. Perempuan asal Bangka Belitung dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2018, dalam Malam Puncak Puteri Indonesia, di JCC, Jakarta, Jumat (9/3/2018) malam.

Terus terang, gadis 22 tahun itu mengaku masih tidak menyangka atas pencapaiannya tersebut. Hal itu disampaikan langsung oleh Sonia Fergina Citra saat berbincang dengan Bintang.com, Sabtu (10/3/2018).

Perempuan berparas ayu dan tinggi langsing ini mengungkapkan perasaannya saat namanya pertama kali disebut sebagai jawara Puteri Indonesia 2018.

"Tadi malam, waktu pertama kali dipanggil, terkejut sekali sih dan terharu. Baru ngerasain seperti itu, senang banget dan sampai sekarang masih terasa (senangnya)," ucap Sonia Fergina Citra di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta.

 

 

2 dari 3 halaman

Pengalaman Baru

Setelah resmi menjadi Puteri Indonesia 2018 dan mengenakan mahkota yang sebelumnya milik Bunga Jelitha Ibrani, apa yang dilakukan Sonia Fergina?

Untuk hal tersebut, Sonia Fergina mengaku akan tetap melakukan pembekalan terhadap dirinya secara pribadi. Karena menurutnya, mengemban status Puteri Indonesia merupakan tanggung jawab dan pengalaman baru yang harus ia jalani.

3 dari 3 halaman

Ingin Berkembang

"Kegiatan pertama kali yang saya lakukan sebenarnya lebih ke pembekalan diri saya. Saya mau mencoba setidaknya lebih berkembang lagi," tuturnya.

Memang, setelah menjadi Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra akan langsung dihadapkan oleh berbagai kegiatan. Salah satu yang terpenting adalah membawa nama Indonesia ke panggung Miss Universe. 

Sumber Bintang.com

Reporter Rivan Yuristiawan

Artikel Selanjutnya
Jawab Pertanyaan Via Vallen, Finalis Ini Masuk 6 Besar Puteri Indonesia
Artikel Selanjutnya
Inilah Sosok Puteri Indonesia 2018, Selamat, Sonia Fergina Citra!