Sukses

Menggemaskan, Pose Anak Ashanty Seperti Model Profesional

Ashanty terlihat kompak bersama Aurel dan Arsy dalam sebuah sesi foto.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Ashanty dan kedua putrinya, Aurel Hermansyah dan Arsy, berpose di depan kamera dalam sebuah sesi foto. Beberapa hasilnya diunggah oleh istri Anang Hermansyah itu melalui akun Instagram @ashanty_ash belum lama ini.

Dalam fotonya, Ashanty terlihat kompak bersama Aurel dan Arsy. Ketiganya sama-sama mengenakan busana serba hitam. Di foto tersebut, Ashanty menuai banyak pujian dari warganet, seperti halnya Aurel.

Namun, ketika menelusuri komentar di salah satu foto, penampilan Arsy menyorot perhatian warganet. Pasalnya, di satu fotonya, Arsy tampak berpose dengan berdiri sambil menyilangkan kaki saat diapit oleh ibu dan kakaknya.

Ditambah, ketika Ashanty dan Aurel tak memberikan senyuman lebar, Arsy justru melebarkan senyumnya. Alhasil, komentar warganet dalam foto itu pun tertuju kepada Arsy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bak Seorang Model

Beberapa komentar yang bermunculan tampak berisi pujian kepada putri pertama Ashanty dan Anang itu. Bahkan, ada yang menganggap Arsy pintar berpose bak seorang model.

"Yaaa ampuuunn arsy kamu pintar sekali bergayaaa uuuucccchhhh pingiinnn cubit essays," ujar @dini_anjani_h.s. "Arsy cantinya bak model profesional...," kata @purnamasari9899.

3 dari 3 halaman

Gemas

Tak hanya memuji, beberapa warganet juga mengaku gemas dengan pose Arsy dalam pemotretan itu. Alhasil, komentar yang ditujukan kepada Arsy pun semakin meriah.

"Arsy imut bgt kamuuhh," @juwita_drama menyampaikan. "Arsi imut amat si.. Udah kaya model pro aja.. Gemes," @dindaamelia97 mengutarakan. "Ya ampun arsy km cantiiiikk bgt nak..gemassshhh," kata @rya_rizqi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.