Sukses

Mengenal Anantya Kirana, Pemeran si Kecil Kiara di Orang Ketiga

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Orang Ketiga yang sedang tayang di SCTV kini tengah menjadi primadona bagi para pecinta sinetron. Belum sampai dua bulan tayang, sinetron ini juga telah sukses menembus lebih dari 80 episode. Tak hanya itu, Orang Ketiga juga kokoh bertengger di deretan teratas rating, bahkan beberapa kali menghuni peringkat pertama.

Dibintangi sederet pesinetron papan atas seperti Marshanda, Rionaldo Stokhorst, Naysilla Mirdad, Samuel Zylgwyn, hingga pasangan Donny Michael dan Aryani Fitriana, Orang Ketiga menyajikan kisah drama percintaan orang dewasa, juga konflik keluarga yang terbilang berat. Tak heran, sinetron ini pun menempati jam tayang cukup larut yaitu mulai pukul 21.30 WIB.

Meski didominasi para pemain dewasa, ada beberapa pemain cilik yang juga ikut mendukung sinetron ini. Satu di antaranya yang paling mencuri perhatian penonton adalah Anantya Kirana. Bocah cilik berwajah manis ini sukses bikin gemas lewat perannya sebagai Kiara.

Di sinetron Orang Ketiga, Kiara sendiri diceritakan adalah anak semata wayang dari pasangan Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Afifah (Naysilla Mirdad). Semula, kehidupan keluarga mereka sangat bahagia. Sampai akhirnya, Yuni (Marshanda) hadir dalam kehidupan Aris dan Afifah.

1 dari 4 halaman

Mumpuni

Yuni tak lain adalah mantan kekasih Aris saat masih kuliah. Yuni bertemu kembali dengan Aris setelah masuk di perusahaan tempat Aris bekerja. Kedekatan mereka membuat semua orang menyebut Yuni sebagai pelakor (perebut laki orang). Yang menarik, Afifah malah menjalin persahabatan dengan orang ketiga dalam rumah tangganya itu. Yuni sendiri memiliki anak yang seumuran dengan Kiara, yaitu Adit yang tak disangka adalah teman satu sekolahnya Kiara.

Anantya Kirana memainkan karakter Kiara dengan aktingnya yang terhitung mumpuni untuk bintang sebayanya. Akting cemerlangnya ini mengingatkan pada Marsha Aurelia, bintang cilik yang melejit lewat aktingnya sebagai Kirana di sinetron Candra Kirana yang pernah tayang di SCTV tahun 2016 lalu.

2 dari 4 halaman

Disukai Banyak Orang

Berkat aktingnya yang keren, Anantya Kirana sendiri kini mulai disukai banyak orang, khususnya pecinta sinetron. Banyak yang dibuat geregetan melihat aksinya saat berusaha mendamaikan Aris dan Afifah saat pernikahan mereka di ujung tanduk. Kiara juga dianggap cerminan anak yang bisa berpikiran dewasa meski masih sangat kecil.

Sebelum terkenal di sinetron Orang Ketiga, Anantya Kirana telah lebih dulu berakting di sejumlah FTV. Wajahnya kerap muncul di FTV Kisah Nyata Indosiar sepanjang tahun 2017 kemarin. Ia juga sudah main di dua sinetron. Anantya Kirana pernah jadi lawan main Nabila Syakieb dan aktor India, Shaheer Sheik di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Anantya Kirana lalu kembali beradu akting dengan aktor Mahabharata itu di sinetron Malaikat Tak Bersayap beberapa bulan lalu.

3 dari 4 halaman

Lomba Model

Kelahiran 16 Desember dan pemilik akun Instagram @anantyarezky_ ini sebelumnya juga mengawali karier di dunia hiburan dengan mengikuti berbagai lomba model fashion show. Akhir tahun 2017, Anantya Kirana lalu mendapat tawaran dari rumah produksi Sinemart untuk ikut membintangi Orang Ketiga, sinetron yang melejitkan namanya saat ini.

Artikel Selanjutnya
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Sean Bawa Berita Besar, Rahasia Marco Terungkap?
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Jumat 9 Maret 2018