Sukses

Sinopsis Orang Ketiga: Adit Celaka, Yuni Dapat Karma Jadi Orang Ketiga?

Liputan6.com, Jakarta Di Orang Ketiga episode sebelumnya, firasat buruk Yuni (Marshanda) saat kejatuhan cicak, akhirnya terbukti. Adit tak sengaja terseret arus sungai saat mencoba mengambil mainan mobilnya yang masuk sungai. Yuni menangis histeris hingga membuat semua ikut sibuk mencari Adit. Tim SAR bahkan didatangkan untuk menyusuri sungai. Namun hingga berjam-jam, Adit tak juga ditemukan. Semua orang percaya jika Adit sudah tewas. Hanya Yuni yang percaya Adit akan kembali.

Lantas, bagaimana perasaan Aris (Rionaldo Stokhorst) melihat wanita yang ia cintai kini tak berdaya? Dan akankah Afifah (Naysilla Mirdad) merelakan suaminya untuk menemani Yuni di masa sulitnya ini? Berikut lanjutan sinopsis Orang Ketiga untuk episode ke-81 yang akan tayang Kamis, 8 Maret 2018 malam ini.

Yuni dan Rangga (Samuel Zylgwyn) masih belum juga balik, sementara di luar hujan turun makin deras. Afifah tahu Aris mencemaskan Yuni. Afifah akhirnya meminta Aris untuk menemui Yuni. Aris tertegun. Afifah bilang Yuni pasti lagi butuh dukungan semuanya, termasuk Aris. Afifah menegaskan ia tak akan salah paham. Afifah akan menunggu bersama Kiara hingga yang lain datang. Aris terharu dan berterima kasih pada Afifah. Aris semakin mantap kalau ia dan Yuni memang hanya masa lalu dan sekarang ini hanya ingin bantu Yuni saja.

 

 

1 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

 

Afifah bersama Kiara di hotel, menunggu Laras datang. Tapi yang datang duluan malah Riris dan Sari. Afifah kaget saat Riris menanyakan Yuni. Afifah minta Riris tenang. Afifah akhirnya memberitahu kalau Aris sedang menyusul Yuni. Riris kaget dan menegur Afifah yang malah menyuruh Aris pergi. Afifah mohon Riris tidak menuduhnya macam-macam karena Yuni sekarang sedang terkena musibah. Tapi Riris tetap tak rela.

Yuni masih dipayungi Rangga dengan jasnya. Aris akhirnya datang dengan membawa payung. Rangga melihat Aris dan ia tahu hanya Aris yang bisa menenangkan Yuni dan membujuknya balik ke hotel. Rangga lalu mundur dan memberi kesempatan Aris untuk memayungi Yuni. Aris memberitahu Yuni kalau Afifah yang menyuruhnya datang untuk membawakan Yuni payung dan jaket. Rangga jadi tahu kalau Afifah ternyata tak masalah Aris menyusul Yuni. Akhirnya Rangga pun pergi meninggalkan mereka berdua.

Aris berusaha menenangkan Yuni yang menangis sedih. Yuni tanya Aris, apa ini karma untuknya karena dia sudah jadi orang ketiga di rumah tangga Aris dan Afifah. Yuni sedih karena malah Adit yang harus jadi korban. Aris kaget dan minta Yuni tidak bicara seperti itu. Yuni menangis dan cemas melihat arus yang makin deras. Tapi Yuni juga yakin kalau Adit pasti bisa selamat.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Afifah bertemu Rangga, lalu diberitahu kalau Aris masih berusaha membujuk Yuni untuk balik ke hotel. Rangga tanya apa Afifah tak lagi mencemburui mereka. Afifah bilang saat ini yang dia pikirkan adalah perasaan Yuni sebagai seorang ibu yang pasti sangat berat. Afifah juga menjelaskan kalau ia menyuruh Aris membawakan payung biar Yuni tidak sakit. Mendengar itu, Rangga malah makin kagum sama Afifah.

Yuni masih menangis di pelukan Aris. Tapi lalu ia tersadar dan akhirnya menjauh. Yuni minta maaf dan mengucapkan terima kasih. Aris kembali mengajak Yuni untuk balik, tapi Yuni tetap tak mau. Yuni takut kalau nanti Adit datang dan ia tak ada. Aris jadi serba salah. Aris tak tega mau bilang kalau Adit tak mungkin datang dalam keadaan seperti ini.

Yuni masih terus menangis dan menyesal karena sudah meninggalkan Adit. Rangga bersama Afifah, Riko (Giovanni L. Tobing), Desi (Indah Indriana), Ivan (Donny Michael), Laras dan Novi lalu datang ke sana. Ivan langsung marah melihat Yuni yang sedang bersama Aris. Ivan pun melabrak Yuni habis-habisan. Ia meluapkan emosinya dan bahkan malah menuduh Yuni asyik bersama Aris hingga membuat Adit celaka.

Apakah Yuni akan menerima tuduhan Ivan? Dan benarkah Adit tewas terseret arus sungai? Jika selamat, di mana sebenarnya Adit berada? Mungkinkah ada yang telah menyelamatkannya? Penasaran dengan kisah serunya? Saksikan selengkapnya di Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Anak Langit Episode Kamis 8 Maret 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Anak Langit: Milka Dihadapkan Pilihan Sulit, Gerry dan Hiro Selidiki Alastor