Sukses

Hedi Yunus Promosikan Indonesia di AS

Liputan6.com, Jakarta: Hedi Yunus mendapat kesempatan mempromosikan Indonesia di Negeri Paman Sam. Berbagai aktivitas bakal dilakukan oleh personel Kahitna yang satu ini, mulai dari menyanyi sampai menari Sunda.

"Nanti saya bakal promosiin budaya Indonesia dalam acara Made In Indonesia. Jadi bukan cuma nyanyi doang. Yah bakal nari juga, nanti saya bawain tari Gagahan Putra. Kalau yang nggak tahu, tarian ini aalah tari klasik dari Jawa Barat," kata Hedi dalam tayangan infotainment Status Selebritis di SCTV, Senin (23/5).

Selain menyanyi, Hedi juga menjadi presenter. Kelahiran 24 Agustus 1968 ini juga pernah "menyeberang" menjadi penulis dengan menulis biografinya berjudul Biografi, Hedi Yunus Karier, Gaya hidup dan Cinta pada 2001.

Hedi adalah salah satu vokalis di grup musik Kahitna. Grup yang sudah 25 tahun berkarya di bursa musik Tanah Air ini bakal menggelar konser "Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna" pada 15 September 2011 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Lebih dari seribu tiket konser yang dipromotori Berlian Entertainment tersebut sudah ludes terjual semenjak presale tiketnya pada 4 April lalu di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta. Menurut CEO Berlian Entertainment Dino Hamid, Kahitna punya tempat tersendiri di hati penggemarnya.(ANS)

    Potret Kebersamaan Tamara Bleszynski dengan Kekasih Baru Mike Lewis

    Tutup Video