Sukses

Sinopsis Anak Langit: Milka Dihadapkan Pilihan Sulit, Gerry dan Hiro Selidiki Alastor

Liputan6.com, Jakarta Di Anak Langit episode sebelumnya, semua orang sibuk membantu mencari pendonor darah untuk Andra (Caesar Hito) yang langka. Wibowo (Ari Wibowo) yang tahu Erland (Mischa Chandrawinata) juga memiliki golongan darah sama, meminta Erland untuk membantu Andra yang tengah koma. Tapi Erland langsung menolaknya mentah-mentah.

Milka (Nasya Marcella) yang mencoba melunakan hati Erland lalu mendapat pukulan telak dengan syarat yang harus ia penuhi. Erland meminta Milka untuk menikah dengannya. Hati Milka perih karena ini akan membuatnya harus pisah dengan Hiro (Stefan William). Di sisi lain, kondisi Andra juga semakin kritis dan nyawanya terancam lewat.

Apa yang akan Milka lakukan? Akankah ia akhirnya mengorbankan hatinya? Dan benarkah permintaan Erland hanya demi balas dendam pada Hiro atau justru sebenarnya ia sudah terlanjur mencintai Milka? Berikut sinopsis lanjutan Anak Langit yang akan tayang Kamis, 8 Maret 2018 malam ini.

 

1 dari 3 halaman

Selanjutnya

Gerry (Gerald Yohanes) berada di restoran bersama Hiro. Gerry melihat Hiro yang masih tampak lemas tak bergairah. Gerry jadi curiga dan tahu kalau Hiro sedang punya masalah. Ia pun coba menanyakannya. Awalnya, Hiro tak mau cerita. Namun Gerry tak menyerah dan terus mendesak.

Milka akhirnya datang menemui Erland. Milka melihat Erland yang ternyata sudah menyiapkan sebuah kertas. Kertas itu adalah surat pernyataan yang sudah diketik dan berisi Milka yang berjanji akan menikah dengan Erland jika Erland mau mendonorkan darahnya untuk Andra.

Hiro dan Gerry kini sudah ada di parkiran. Dari cerita Hiro, Gerry jadi tahu kalau kecurigaan Hiro dari awal kepada Erland ternyata terbukti benar. Erland memang tengah merencanakan sesuatu yang buruk. Gerry pun mengajak Hiro untuk menyelidiki semuanya.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, Bude Merry nampak khawatir lantaran Vika (Ranty Maria) belum juga sampai di rumah. Bude Merry lalu coba menelpon Rimba (Dylan Carr) untuk menanyakan keberadaan Vika yang tidak pulang-pulang. Tapi Rimba malah bilang kalau dia sudah tak peduli lagi sama Vika. Bude Merry kaget kenapa sekarang Rimba berubah lagi. Bude Merry menyampaikan kecemasannya soal Vika.

Yulita dan Hariman nampak berjalan di lorong Rumah Sakit. Yulita berterima kasih karena Hariman sudah mau mengantarkan Yulita ke Rumah Sakit walaupun capek baru pulang kantor. Yulita dan Hariman akhirnya sampai di ruang tunggu ICU. Mereka pun langsung menemui Babeh Rozak dan Nyak Ida untuk minta izin melihat Andra.

Gerry dan Hiro yang memulai penyelidikan mereka, akhirnya sampai di base camp Alastor. Gerry dan Hiro sengaja berhenti agak jauh untuk bersembunyi. Di sana, Gerry akhirnya makin yakin dugaan Hiro akan terbukti benar. Gerry melihat Evan ada di sana bersama anak-anak geng Alastor.

Apa yang dilakukan Gerry dan Hiro selanjutnya? Akankah penyelidikan mereka dipercaya anak-anak Rainbow? Dan apa reaksi Ali (Ammar Zoni) mendengar calon adik tirinya, Vito (Ikbal Fauzi), dituduh sebagai dalang yang membuat Andra koma? Temukan jawabannya di sinetron Anak Langit tayangan malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Kamis 8 Maret 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Benarkah Leon Hilang Ingatan?