Sukses

Lagu Romantis ala Donnie Sibarani, Will You Marry Me

Donnie Sibarani meluncurkan single berjudul Will You Marry Me setelah keluar dari Ada Band.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengundurkan diri dari Ada Band, Donnie Sibarani akhirnya mengeluarkan single sendiri. Singlenya sendiri tidak jauh dari percintaan. Donnie mengeluarkan single dengan judul Will You Marry Me.

Donnie Sibarani mengatakan jika single barunya ini memang ingin mendapatkan perhatian seseorang. Hal ini bisa dilihat dari judulnya yang berarti, maukah kamu menikah dengan aku. Lagu ini sendiri diciptakan oleh Rayen Pono.

"Kalau dari judulnya sudah ketahuan kalau lagunya bercerita soal bagaimana seseorang melamar pasangannya. Ini momen yang sakral dan dinantikan. Moment melamar ini kan janji suci. Kalau boleh ditarik benang merahnya, mengingatkan kembali cinta itu sendiri," ujar Donnie Sibarani saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (7/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makna Dalam

 

Donnie Sibarani menyebut jika lagu Will You Marry Me punya makna yang sangat dalam. Apalagi, di dalamnya terdapat lirik yang merupakan kata-kata sakral dalam sebuah hubungan asmara."Ini lagu baru yang tiba-tiba secara konsep, nada mencuri perhatian seorang Donnie, dan sepakat lagu ini layak," kata Donnie Sibarani.

Untuk musiknya, Donnie Sibarani masih menyajikan musik pop. Namun, dia memberi sentuhan kekinian yang dipadukan dengan suara merdunya sepanjang lagu.

 

3 dari 3 halaman

Eksis Bersolo Karir

 

"Saya di solo ini lebih meng-eksplore segalanya dengan fresh. Sebetulnya ballad, cinta, dan tetap sesuatu yang positif juga. Ini karyanya beda juga, nada, dan aransemennya yang fresh buat saya," ujar Donnie Sibarani.

Single Will You Marry Me maenad pembuktian Donnie Sibarani setelah hengkang dari Ada Band pada November 2017 lalu. Kala itu, Donnie beralasan jika dirinya ingin mencoba sesuatu yang baru. Single terbarunya ini bisa dilihat di situs berbagi video Youtube dan berbagai paltform digital lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.