Sukses

Sempat Tak Pede, Kahiyang Ayu Terima Tawaran Jadi Model

Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, kini melebarkan sayap ke panggung entertainment sebagai model.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, kini melebarkan sayap ke panggung entertainment sebagai model.

Bennu Sorumba, penata rias dan make up artist kenamaan di Indonesia, meminta Kahiyang Ayu untuk tampil sebagai model dalam buku biografinya yang berjudul Sleeping Beauty.

Bagi Kahiyang Ayu, tawaran tersebut dianggap mengada-ada. Jangankan menjadi model, terpampang di sebuah buku biografi seseorang pun, Kahiyang Ayu sama sekali tak pernah membayangkan.

Nyatanya, wajah dirinya dengan polesan make up Bennu Sorumba terpampang sebagai salah satu model di buku tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pede

Awalnya, dituturkan Kahiyang Ayu, dirinya sempat tak pede saat menerima tawaran menjadi model di buku biografi Bennu Sorumba.

"Waktu pertama diajak (jadi model) saya kaget. Model bayangannya kan tinggi dan langsing, sedangkan saya?," ujar Kahiyang Ayu dengan memasang raut wajah keheranan saat ditemui di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

 

3 dari 4 halaman

Pertama Kali

Kahiyang Ayu menuturkan, ia bukan tipikal perempuan yang hobi berdandan dan memoles wajah dengan make up. Karena itu, ia sempat kesulitan membayangkan wajahnya dengan polesan make up bak selebritas.

"Karena memang aku nggak suka make up yang lama-lama. Jadi ya ini pertama kalinya aku jadi model," Kahiyang Ayu mengungkapkan.

4 dari 4 halaman

Dipoles Empat Jam

Bennu Sorumba yang menjadi penata rias Krisdayanti sebagai brand ambassador Nefertiti Paris, mengakui kesulitan saat memoles wajah putri Presiden Republik Indonesia ketujuh itu dengan riasannya yang banyak diminati selebritas dan tokoh penting di Indonesia.

"Tapi kesulitannya lagi itu, aku make up-in dia (Kahiyang) jadi kayak enggak enak kalau lama-lama. Karena dipaes kan hampir butuh waktu empat jam, sementara aku enggak enak (kelamaan make up Kahiyang)," dia menuturkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.