Sukses

Berkat Acara Fashion, Kristen Stewart Reuni dengan Anaknya di Twilight

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah seri film Twilight berakhir enam tahun yang lalu, Kristen Stewart bertemu kembali dengan anak dalam waralaba film tersebut, Mackenzie Foy, pada acara Chanel Beauty House di Los Angeles pada Rabu (28/2/2018).

Seperti dilansir dari Cosmopolitan, Minggu (4/3/2018), Mackenzie Foy yang dikenal oleh pecinta film Twilight dengan nama Renesmee, terlihat berfoto bersama pemeran Bella Swan itu pada acara tersebut.

Ini adalah pertemuan yang langka antara Kristen Stewart dan Mackenzie Foy setelah terakhir kali mereka bertemu di perilisan Twilight pada tahun 2012. Dalam fotonya, terlihat betapa Mackenzie Foy telah tumbuh menjadi wanita dewasa yang berdiri di samping Kristen Stewart.

1 dari 5 halaman

Beruntung

Selain berakting menjadi satu keluarga, keduanya memperlihatkan ikatan manis mereka saat di layar. "Kristen adalah aktris yang menakjubkan, manis, cantik, dan aku sangat beruntung untuk dapat bekerja sama dengan dia," Foy mengatakannya kepada MTV pada tahun 2011 lalu.

2 dari 5 halaman

Bukan Kebetulan

Pertemuan antara Kristen Stewart dan Mackenzie Foy bukanlah suatu hal yang kebetulan. Kristen Stewart sudah lama bekerja sama dengan brand resmi ini dan Mackenzie Foy baru saja menginjakkan kakinya ke dunia fashion sebagai model dari brand besar Ralph Lauren dan Guess Kids.

3 dari 5 halaman

Habiskan Waktu

Sebelumnya, Kristen Stewart juga menggelar reuni dengan mantan kekasihnya, Robert Pattinson. Tiba-tiba saja publik dikejutkan dengan kabar kembalinya hubungan romantis antara Kristen Stewart dan Robert Pattinson.

Kabar ini datang langsung dari beberapa penggemarnya. Mereka melihat Kristen dan Robert menghabiskan waktu bersama pada 11 Febuari 2018. Kristen dan Robert terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah bar kecil di Los Angeles. Menurut para penggemarnya, Kristen maupun Robert terlihat lebih menikmati berbaur dengan orang-orang di sana.

4 dari 5 halaman

Menjalin Hubungan

Laman Hollywoodlife mewartakan, Senin (26/2/2018), Robert Pattinson sangat berharap bisa kembali menjalin hubungan dengan Kristen Stewart. Seorang sumber menyebutkan, Robert Pattinson berusaha memperbaiki hubungannya dengan Kristen Stewart.

"Akhirnya, Robert Pattinson dan Kristen Stewart bisa kembali berteman baik. Mereka berusaha membuat hubungannya tak canggung," sebut sumber tersebut.

Artikel Selanjutnya
Cantik dan Seksi, 6 Artis Hollywood Ini Justru Dikenal Payah dalam Berakting
Artikel Selanjutnya
Robert Pattinson Ingin Kembali ke Pelukan Kristen Stewart?