Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Dapatkan Diary Laras, Vino Akhirnya Tahu Rahasia Laras dan Revan?

Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Di Siapa Takut Jatuh Cinta episode sebelumnya, Vino (Verrell Bramasta) akhirnya tahu kalau Revan (Aditya Zoni) adalah anak dari Marco (Adam Jordan). Vino pun menuduh Revan merencanakan sesuatu untuk mendapatkan Laras (Natasha Wilona). Tak hanya itu, Vino juga menuduh Revan sudah memanfaatkan ayahnya untuk merebut Laras darinya.

Vino yang kesal lantas melampiaskan kemarahannya di kampus. Laras coba untuk menenangkannya. Laras memberitahu kalau ia menyimpan semua jawaban kemarahan Vino di dalam buku diary yang kini ada di tangan Dara. Laras meminta Vino untuk membacanya.

Apa sebenarnya rahasia Laras yang ia sembunyikan di buku diary dan harus dibaca Vino sendiri? Dan akankah Vino akhirnya tahu hubungan masa lalu Laras dengan Revan? Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta episode 162 yang akan tayang Jumat, 2 Maret 2018 malam ini.

Vino nampak gelisah menatap buku diary di depannya. Ia mau membukanya, tapi ragt-ragu lalu tidak jadi. Tak lama, Leon datang bersama dengan Hans dkk. Leon heran melihat Vino yang sendirian ada di sana. Vino menjelaskan kalau di dalam ada rahasia besar Laras dengan Revan. Tapi Vino bingung. Ia mengaku takut mengetahui masa lalu Laras.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Leon dan Dara berniat ingin memperbaiki mobil Leon. Awalnya, Leon dan Dara saling menyalahkan. Tapi Leon kemudian sadar dan lalu meminta mereka berhenti saling menyalahkan. Dara jadi diam dan akhirnya mengaku salah. Leon pun ternyata juga ikut mengaku salah.

Laras gelisah memikirkan cara untuk bisa pergi. Ia sudah dikabari Rani untuk segera datang. Laras terus gelisah, sementara Revan dan Samsul sedang membicarakan soal desain. Revan langsung menyadari kalau Laras punya HP, ketika HPnya tiba-tiba berbunyi. Vino yang menelponnya.

Samsul mendekati Laras yang sepertinya gelisah melihat jam yang sudah melewati pukul 5. Laras menjelaskan kalau ia sudah ada janji sama Rani. Samsul kasihan melihat Laras. Laras malah mengira Samsul masih tidak senang kalau Laras dekat sama Vino. Tapi Samsul bilang kalau ia dulu memang melarang karena tak mau Laras jadi tertekan sama Rani.

Bianca melarang Reza yang mau pergi. Bianca masih sakit karena jatuh tadi. Kebetulan, saat itu Lola baru datang. Lola jadi kena semprot Bianca yang menyebutnya sebagai asisten yang tak ada saat dibutuhkan. Melihat sudah ada Lola, Reza memilih pamit. Tapi Bianca malah memberinya kunci. Bianca menyuruh Reza buat menyetir mobilnya. Reza kaget.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Reza heran lantaran Bianca malah mengajaknya menuju ke rumah Sonya. Reza nampak khawatir. Bianca pura-pura berniat mau minta maaf. Sonya lalu muncul dengan lega melihat kedatangan Reza. Tapi saat melihat Bianca dan Lola datang bersama Reza juga, Sonya jadi cemberut lagi.

Apa sebenarnya rencana Bianca datang ke rumah Sonya? Mungkinkah ia ingin kembali merusak hubungan Sonya dengan Reza? Lantas, apakah Vino akhirnya mau membuka diary Laras dan mengetahui rahasia tersimpan Laras?

Saksikan kelanjutan cerita sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB hanya di SCTV, bersama Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Bryan Domani, Ersya Aurelia, Aditya Zoni, Maureen Daryanani, Riza Syah, dan Gabriella Larasati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.