Sukses

Rhoma Irama Main Sinetron Bareng Ricca Rachim

Liputan6.com, Jakarta - Kemampuan akting Rhoma Irama tentunya tak perlu diragukan lagi.

Sepanjang kariernya, ia telah sukses membintangi lebih dari 30 judul film. Kini, Rhoma Irama yang juga dikenal sebagai Raja Dangdut akan kembali menunjukkan taringnya di bidang akting.

Namun bukan melalui film, melainkan sinetron yang mempertemukan Rhoma Irama dengan sejumlah artis yang pernah eksis bermain film dengannya.

 

 

1 dari 4 halaman

Bareng Ricca Rahim

Untuk pertama kalinya, Rhoma Irama akan terlibat dalam sebuah serial spesial Ramadhan bertajuk Cinta dan Doa yang akan tayang di Indosiar. Menariknya lagi, istri Rhoma Irama, Ricca Rachim, juga akan terlibat dalam serial religi tersebut.

"Ini pertama kali Rhoma Irama stripping (syuting kejar tayang) serial Ramadan untuk televisi, biasanya layar lebar. Ricca Rachim juga muncul kembali. Setelah dirayu barulah beliau (Rika Rahim) bersedia bergabung juga karena ada Pak Haji," kata Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad, Kamis (1/3/2018).

 

2 dari 4 halaman

Dakwah Lewat Sinetron

Tentunya, Rhoma Irama pun memiliki alasan mengapa ia akhirnya mau menerima tawaran bermain sinetron untuk pertama kalinya. Ia berharap bisa menyiarkan ajaran Islam melalui sinetron.

"Karena saya ingin berbuat yang lebih untuk agama, bangsa, dan negara di waktu (tua) saya ini. Tentunya lewat bakat yang saya miliki, seni, musik, akting. Ini yang mau saya optimalkan melalui bakat yang Allah berikan," ujar Rhoma Irama.

 

3 dari 4 halaman

Solusi Masalah Hidup

"Tentunya saya ingin memberikan solusi yang berdasarkan Alquran, tentang berbagai macam hal yang terjadi di Indonesia, tentang berbagai macam problematika yang terjadi di bangsa kita ini," lanjutnya.

Serial ini menceritakan tentang Rhoma Irama dalam kehidupan sehari-harinya sebagi musisi juga sebagai pendakwah. Namun ketika berada di rumah, ia tetap menjadi sosok yang dekat dengan keluarga dan masyarakat.

Artikel Selanjutnya
Rhoma Irama Disawer Motor Harley Davidson, Ini Cerita di Baliknya
Artikel Selanjutnya
Harga Harley Davidson Saweran Rhoma Irama Rp 500 Juta?