Sukses

Rhoma Irama Ajak Begadang di Konser Luar Biasa Vol. 2

Rhoma Irama sendiri sudah berkali-kali tampil di Konser Luar Biasa Vol. 1 kemarin dan selalu sukses menyedot perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Selasa (30/1/2018) malam ini, Konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) masih diliburkan lantaran adanya siaran langsung sepakbola Piala Presiden 2018. Sebagai gantinya, Indosiar kembali akan menghadirkan Rhoma Irama dalam Konser Luar Biasa Vol. 2.

Menggandeng sang Raja Dangdut, Begadang Bersama Rhoma Irama siap menghibur pemirsa usai pertandingan sepakbola berakhir. Rhoma Irama sendiri sudah berkali-kali tampil di Konser Luar Biasa Vol. 1 kemarin dan selalu sukses menyedot perhatian.

Penampilan dan aksi panggung Rhoma Irama bersama band pengiringnya, Soneta Group, di beberapa konser Indosiar lain juga selalu mendapat atensi bagus dari pecinta dangdut. Terbukti dengan raihan ratingnya yang tinggi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimeriahkan Banyak Pedangdut

 

Begadang Bersama Rhoma Irama yang akan berlangsung nanti malam akan dimeriahkan juga oleh penampilan dari para bintang tamu. Di antaranya akan ada Ikke Nurjanah, Reza DA2, Weni DA3, Subro DA1, dan Shiha Zikir, juara 3 Dangdut Academy Asia pertama.

Penasaran dengan penampilan Rhoma Irama dan para pengisi acara? Jangan lewatkan Konser Luar Biasa Vol.2: Begadang Bersama Rhoma Irama malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di Indosiar!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini