Sukses

Jenazah Sridevi Akan Dikremasi Sore Ini

Liputan6.com, Mumbai - Kematian Sridevi di Dubai, Uni Emirat Arab, pada 24 Februari lalu membuat para penggemar menantikan kepulangannya ke India. Setelah sempat tertahan karena melewati prosedur hukum di Dubai, akhirnya jenazah Sridevi tiba di Mumbai kemarin malam.

Kabar terakhir, jenazah Sridevi disebut akan dikremasi pada pukul setengah empat sore waktu setempat, pada hari ini, Rabu (28/2/2018).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kremasi

Dilansir dari NDTV, prosesi kremasi akan dilakukan di Vile Parle Seva Samaj Crematorium. Pada malam kemarin, saat jenazah Sridevi tiba di rumahnya, sejumlah pendeta Hindu dan dokter juga datang ke rumah keluarga Sridevi.

3 dari 5 halaman

Penghormatan Terakhir

Sementara itu, sepanjang pagi ini para pelayat yang ingin memberikan penghormatan terakhir pada Sridevi bisa melakukannya di Celebration Club yang lokasinya dekat dengan rumah Sridevi di Lokhandwala, Mumbai. 

Sejumlah seleb dan sineas India seperti Anil Kapoor, Arjun Kapoor, Karan Johar, serta Mohit Marwah, telah melayat di rumah duka.

4 dari 5 halaman

Disemayamkan

News 18 menyebut jenazah Sridevi disemayamkan di lokasi ini mulai pukul setengah sepuluh pagi hingga setengah satu siang waktu setempat. Para jurnalis yang meliput peristiwa ini diizinkan masuk ke lokasi dan memberikan salam terakhir untuk Sridevi, tapi tak boleh membawa alat perekam.

5 dari 5 halaman

Dijaga Ratusan Polisi

Saat jenazah Sridevi tiba di rumahnya kemarin malam, sekitar 100 petugas kepolisian disiagakan untuk menjaga keamanan. Namun untuk pagi ini, petugas yang diturunkan untuk menjaga lokasi persemayaman jenazah Sridevi digandakan menjadi sekitar 250 orang.

"Petugas polisi dengan jumlah yang sama akan terlibat dalam prosesi pemakaman," tutur juru bicara kepolisian pada NDTV

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS