Sukses

Ulang Tahun di Hari Meninggalnya Sridevi, Shahid Kapoor Merasa Bersalah?

Liputan6.com, Jakarta Shahid Kapoor baru saja berulang tahun yang ke-37, 25 Februari 2018. Rupanya, di saat yang bersamaan, artis cantik legendaris Sridevi meninggal dunia.

Ucapan untuk Shahid Kapoor di media sosial sangat banyak. Namun Shahid Kapoor juga merasa bersalah, meminta fans untuk mendoakan Sridevi, diwartakan Times of India, Senin (26/2/2018).

Saksikan video berikut ini

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Doakan Sridevi

"Aku ingin mengucapkan terima kasih atas semua doa dan ucapan selamat dari kalian. Tapi, hari ini, kita harus mengingat sang legenda, Sridevi," komentar Shahid Kapoor.

"Ia adalah sosok yang sangat mengagumkan, dengan keajaiban yang ia bawa dalam hidup kita. Semua cinta dan harapan, juga dukungan untuknya. Semoga ia tenang," Shahid Kapoor menambahkan.

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat dari Sang Istri

Shahid Kapoor menikah dengan Mira Rajput pada 2015 silam. Aktor yang memerankan Ratan Singh di Padmavati ini bersyukur memiliki pendamping yang sangat mengagumkan seperti istrinya.

Bahkan, ketika mendalami perannya di Padmavati, Shahid Kapoor dibantu sang istri. Bagi Shahid Kapoor, dukungan dari Mira sangat dibutuhkan.

4 dari 5 halaman

Ratu dalam Hidupnya

"Padmavati merupakan film pertama dengan hubungan yang rumit. Aku bersyukur istriku yang memberikan dukungan untuk mendalami peranku," sebut Sahid Kapoor.

"Pernikahanku dengan Mira adalah perjalanan terindah kami. Ia akan selalu manjadi Padmavati bagi diriku," Shahid Kapoor menambahkan.

5 dari 5 halaman

Tak Kapok Dapat Ancaman

Shahid Kapoor mendengar Padmavati sempat menghadapi banyak penolakan dari beberapa kelompok masyarakat di India. Bahkan, ia juga pernah mendapatkan ancaman. Namun ia tak risau, ia justru puas dengan kerja karasnya berperan sebagai Ratan Singh.

"Aku selalu bekerja keras dalam setiap peranku. Aku senang melihat hasilnya sangat bagus. Seolah semuanya terbayar," ungkap Shahid Kapoor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.