Sukses

Sempat Diancam, Shahid Kapoor Bersyukur Main Total di Padmavati

Gelombang protes terhadap film yang diperankan Shahid Kapoor dan Deepika Padukone juga sampai ke telinga sang aktor.

Liputan6.com, Jakarta Padmavati sukses, Shahid Kapoor ikut merasakan dampaknya. Pemeran Maharawal Ratan Singh, maharaja dari Mewar ini memang tampak memesona di film Padmavati, membuatnya terus jadi perbincangan penggemar.

Digambarkan sebagai karakter yang tegas dan bijaksana, juga memiliki pendirian yang tangguh, Shahid Kapoor membuat penonton jatuh hati. Meski pada akhirnya, kisah hidup sang raja berakhir tragis di Padmavati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senang dengan Peran Ratan Singh

Di Padmavati, karakter yang diperankan Shahid Kapoor terbunuh karena dikhianati. Akhirnya, hal itu yang menyebabkan sang ratu, Padmavati (diperankan oleh Depeeka Padukone) melakukan jouhar, atau membakar diri.

Tindakan itu dilakukan agar ia tak jatuh ke tangan musuh. Menurut Shahid Kapoor, perannya itu sangat unik, membuatnya bersyukur bisa mendapatkan kesempatan berharga berakting dalam film tersebut.

3 dari 5 halaman

Kerja Keras Terbayar

"Aku selalu bekerja keras dalam setiap peranku. Aku senang melihat hasilnya sangat bagus. Seolah semuanya tervayar," kata Shahid Kapoor, diwartakan Times of India, Minggu (4/1/2018).

Bahkan, Shahid Kapoor rela harus memerankan karakter antagonis Sultan Alauddin Khilji (dimainkan Ranveer Singh). Bagi Shahid Kapoor, itu seolah menjadi tantangan baru bagi dirinya.

4 dari 5 halaman

Senang dengan Peran Unik

"Aku memang senang memerankan karakter baru. Itu seolah menjadi tantangan baru, membuatmku makin bekerja keras," Shahid Kapoor menambahkan.

Shahid Kapoor mendengar Padmavati sempat menghadapi banyak penolakan dari beberapa kelompok masyarakat di India. Bahkan, ia juga pernah mendapatkan ancaman. Namun ia tak risau, ia justru puas dengan kerja karasnya berperan sebagai Ratan Singh.

5 dari 5 halaman

Kesempatan Hanya Sekali

Shahid Kapoor merasa kesempatan hanya datang sekali. Jadi, ia tak mau menyia-nyiakannya dan melakukan yang terbaik.

"Tuhan telah memberikanku kesempatan untuk belajar berbagai hal. Aku pun banyak belajar dari pengalamanku ini," Shahid Kapoor menambahkan, gulfnews.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini