Sukses

Viral, Video Sridevi Dua Hari Sebelum Meninggal

Liputan6.com, Mumbai - Kematian Sridevi pada Sabtu (24/2/2018), meninggalkan luka mendalam untuk para penggemar dan pelaku industri perfilman Bollywood. Apalagi aktris senior tersebut meninggal secara mendadak di usia 54 tahun karena serangan jantung.

Saat meninggal dunia, Sridevi juga tak sedang berada di tanah airnya. Sridevi sedang berada Dubai, untuk menghadiri acara pernikahan keponakannya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Viral

Setelah berita kematiannya mengemuka, beberapa video berdurasi singkat tersebar dan menjadi viral di media sosial. Video tersebut diambil pada saat perhelatan pernikahan itu dilaksanakan, atau dua hari sebelum kematiannya.

3 dari 5 halaman

Rekaman Terakhir?

Mengingat ini adalah kemunculan terakhir Sridevi di muka publik, video ini pun disebut-sebut sebagai rekaman terakhir Sridevi semasa hidupnya.

4 dari 5 halaman

Anggun

Dalam salah satu video yang berdurasi sepuluh detik, terlihat Sridevi yang tengah mengenakan pakaian sari berwarna hijau muda dan emas. Pada video yang diunggah media India Film Fare pada Minggu (25/2/2018) ini, Sridevi terlihat berjalan dengan anggun di sela kerumunan tamu, sambil sesekali menyapa undangan yang hadir.

Sementara dalam video lain ia terlihat sedang berbincang dan memeluk kerabatnya.

 

5 dari 5 halaman

Belasungkawa

Sejumlah seleb Bollywood telah menyatakan rasa belasungkawa mereka atas kematian Sridevi. Kajol, Preity Zinta, hingga Aamir Khan, ikut mengucap rasa duka lewat media sosial.

"Benar-benar kaget. (Seperti) masih bisa melihatnya tertawa dan bicara. Tak bisa dipercaya. Aktor luar biasa. Seorang guru yang ada dalam dirinya...aku belajar banyak darinya. Masih tak bisa percaya. Kehilangan yang besar #Sridevi," tutur Kajol lewat Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.