Sukses

Artis Film Dewasa Mikami Yua Debut Sebagai Idol Korea Selatan

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Korea Selatan yang dikenal dengan K-Pop, baru-baru ini dikejutkan dengan kabar yang datang dari Jepang. Seorang artis film dewasa asal Jepang kabarnya akan memulai debutnya sebagai seorang Idol dalam girl group.

Artis yang dimaksud adalah Mikami Yua. Seperti dilansir dari Allkpop, Sabtu (24/2/18), Mikami Yua adalah seorang mantan member SKE48 yang memutuskan untuk menjadi artis film dewasa.

 

1 dari 4 halaman

Debut Maret

Kabarnya Mikami Yua saat ini sedang menyiapkan debutnya sebagai idol Korea Selatan dan akan memulai pada Maret 2018. Sebagai seorang mantan anggota dari sebuah grup, bakat Mikami Yua sudah terlihat dalam bernyanyi dan berkinerja baik.

 

2 dari 4 halaman

Mengunjungi

Mikami Yua yang diketahui sangat menyukai dunia K-Pop, diketahui mengunjungi Korea Selatan pada Desember lalu sebagai tamu di acara perusahaan games. 

 

3 dari 4 halaman

Pertama Kali

Ini adalah pertama kalinya seorang aktris Adult Video (AV) debut sebagai penyanyi di Korea Selatan. Saat ini dia sedang bekerja keras dalam debutnya di Korea Selatan dan ingin berpartisipasi dalam berbagai promosi di sana.