Sukses

Lucunya Sehun EXO Balas Komentar Penggemar di Instagram

Liputan6.com, Jakarta Sehun EXO tunjukkan cinta untuk penggemarnya melalui media sosial yang ia miliki sendiri, yaitu Instagram. Member termuda EXO ini juga terlihat aktif berinteraksi dengan penggemarnya melalui unggahan-unggahannya.

Member EXO ini tak pernah menutup kolom komentarnya untuk foto-foto yang dipostingnya. Dilansir oleh Soompi, Sabtu (24/2/18), diunggahan terakhirnya bahkan Sehun terlihat beberapa kali membalas komentar dari penggemarnya.

1 dari 6 halaman

Pose Manis

Pada 23 Februari 2018, Sehun mengunggah foto dirinya. Ia berpose manis dengan menyembunyikan wajahnya dan mengintip dari balik kedua tangannya. Unggahan tersebut ditambah dengan hashtag sederhana, "Osaka," mengacu pada tempat tur konser keempat EXO saat ini sedang berlangsung.

 

 

#osaka

A post shared by SEHUN (@oohsehun) on

 

 

2 dari 6 halaman

Balas Komentar

Setelah unggahannya itu banyak penggemar mulai mengomentari. Dengan sabar, Sehun membalas lontaran tanggapan penggemar. Sebagian besar komentar yang di balas oleh Sehun sederhana namun lucu.

 

3 dari 6 halaman

Komentar Lucu

"Hoon, Jika kamu membalas komentar ini, aku akan menarikan 'Ko Ko Bop' dengan posisi handstand," tulisnya penggemarnya. Sehun pun langsung membalasnya, "Menarilah lalu buktikan."

Fans lainnya juga menuliskan komentar "Sehun, aku sedang mencoba memikirkan komentar baru untuk di unggah, tapi aku tidak bisa memikirkan apapun." Sehun dengan lucunya menjawab, "pikirkanlah."

 

4 dari 6 halaman

Pujian

"Kenapa kau begitu cantik?" tanya fans. "Aku tidak tahu," jawab Sehun. "Kau imut banget," kata fans yang dijawab dengan, "Ya". Fans lainnya menulis, "Jawab aku, baby" dan Sehun menjawabnya, "Baby".

"Aku sudah senang kalau kau membalasku dengan tanda titik," komentar fans yang benar-benar dibalas Sehun dengan tanda titik.

"Seheonie. Tolong jawab," komentar fans. "(Yang benar) Sehun," balas Sehun. "Kalau kau membalas komentarku, aku akan men-screenshotnya dan memasangnya sebagai wallpaper seumur hidup," kata fans. "Itu janji, ya," balas Sehun. "Aku iri pada mereka yang dapat balasan," tulis fans. "Fighting," jawab Sehun.

 

5 dari 6 halaman

Penutupan Olimpiade

Sementara itu, EXO berencana menggelar konser lain di Osaka pada 24 Februari 2018 malam, dan akan tampil pada upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 pada 25 Februari 2018 bersama CL.

Artikel Selanjutnya
EXO Tampil di Penutupan Olimpiade, Suho: Mungkin Aku Bakal Nangis
Artikel Selanjutnya
Aksi Fans Militan Wanna One, Menyakiti hingga Rekam Kegiatan di Toilet