Sukses

SD Tempatnya Belajar Ditutup, Jimin BTS Kirim Donasi

Liputan6.com, Seoul - Jimin kini memang sudah menjadi megabintang bersama dengan grupnya, Bangtan Boys alias BTS. Namun bukan berarti hal ini membuatnya lantas melupakan hal-hal dari masa lalunya.

Sebaliknya, Jimin BTS justru ingin 'membalas budi' terhadap orang-orang yang membentuk dirinya hingga menjadi seperti sekarang ini.

Lihat saja yang dilakukan Jimin BTS pada SD tempat ia bersekolah dulu.

1 dari 5 halaman

SD Ditutup

Dilansir dari Soompi, Rabu (21/2/018), SD Hoedong tempat Jimin BTS belajar di Busan, ditutup setelah 36 tahun menjadi tempat anak-anak menimba ilmu.

Berita ini, sampai ke telinga Jimin BTS dan sang ayah. Tahun lalu, Jimin memberikan sumbangan untuk SD-nya ini. Namun ia tidak hanya memberikan bantuan ini satu kali saja.

2 dari 5 halaman

CD BTS

Pada 20 Februari kemarin, acara kelulusan terakhir di SD Hoedong digelar. Jimin dan ayahnya memberikan CD BTS bertanda tangan untuk seluruh siswa yang lulus. Ia juga membayar biaya seragam untuk seluruh alumnus sekolah ini.

3 dari 5 halaman

Bikin Sedih

Ayah Jimin yang hadir dalam acara kelulusan ini menyatakan rasa sedihnya melihat sekolah ini ditutup.

"Aku melihat Jimin lulus dari sini pada 10 tahun lalu, dan memikirkan bahwa sekolah ini bakal tak ada lagi, air mataku jatuh," kata dia.

4 dari 5 halaman

Dikonfirmasi

Sementara itu, agensi yang menaungi BTS, Bighit Entertainment, mengkonfirmasi mengenai sumbangan ini. "Ayah Jimin merasa sangat sedih melihat sekolah ini ditutup dan ingin melakukan sesuatu untuk mereka," kata juru bicara Bighit Entertainment.

Artikel Selanjutnya
Suga BTS Sebut Tipe Idealnya, tapi Bukan Wanita?
Artikel Selanjutnya
Ultah, J-Hope BTS Janji Berikan Ini kepada Penggemar