Sukses

Berdarah Arab, Tasya Farasya Pilih Menikah dengan Adat Jawa dan Bali

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tasya Farasya memang masih asing di jagat hiburan Tanah Air. Wanita berdarah Arab itu lebih dikenal sebagai selebgram di media sosial.

Tasya Farasya merupakan seorang Makeup Artist (MUA) dan sering membuat tutorial makeup di akun video berbagi miliknya. Hingga kini, akun videonya sudah memiliki lebih dari 200 ribu pengikut.

Wanita bernama asli Lulu Farassiya itu kembali menjadi sorotan publik karena pernikahannya yang megah. Tasya Farasya menikah dengan kekasihnya, Ahmad Assegaf pada 17 Februari 2018.

 

2 dari 5 halaman

1. Adat Jawa

Meski berdarah Arab, Tasya Farasya memilih menikah dengan menggunakan adat Jawa. Terbukti, setelah pengajian, Tasya melanjutkan dengan prosesi siraman.

Setelah itu Tasya terlihat didandani dengan baju pengantin adat Jawa warna hitam. Rambutnya disanggul dan diberi paes.

 

3 dari 5 halaman

2. Adat Bali

Tanggal 11 Februari 2018 lalu, Tasya Farasya menjalani acara 'Pacar'. Di mana Tasya sebagai calon pengantin dipakaikan henna di telapak tangan oleh sang ibu serta calon mertuanya.

Untuk acara ini, Tasya Farasya memilih menggunakan adat Bali. "kenapa pake pakaian dan dekorasi adat bali ? ... “ why not ? “ aja jawabannya jangan terlalu dipikirkan," ujar Tasya.

 

4 dari 5 halaman

3. Henna Night

Beberapa hari sebelum pernikahan, Tasya Farasya menggelar acara 'Henna Night'. Malam itu Tasya membuat dekorasi seperti hutan.

Tasya pun terlihat cantik dalam balutan gaun bernuansa cokelat dan emas. Serta mahkota berhiaskan swarovski.

 

5 dari 5 halaman

4. Undang Selebritas Tanah Air

Resepsi pernikahan Tasya Farasya dan Ahmad pun tak kalah megah. Terlihat segelintir selebritas Tanah Air hadir di pernikahan mereka.

Seperti Ayu Dewi, Tania Nadira, Moza Paramita, Eddies Adelia, Vicky Shu, Dewi Motik, Okky Asokawati, Sara Wijayanto dan masih banyak lagi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tasya Farasya Wujudkan Pernikahan Impian dari Adat Jawa Sampai Bali
Artikel Selanjutnya
Selebgram Tasya Farasya Menikah, Begini Tranformasinya dari Gemuk hingga Cantik Jelita