Sukses

Baru Umur Dua Bulan, Anak Titi Kamal Bolak-Balik ke Bali

Liputan6.com, Jakarta - Titi Kamal belum lama ini melahirkan anak keduanya, Kai Attar Sugiono pada Desember 2017 lalu. Kini, anak kedua Titi dan Christian Sugiono tersebut baru berumur dua bulan.

Biasanya, bayi yang masih di bawah usia lima bulan jarang di bawa ke luar rumah. Akan tetapi, tidak dengan anak kedua Titi Kamal dan Christian Sugiono itu.

Di usianya yang baru menginjak dua bulan, Kai Attar justru sudah diajak bepergian jauh. Titi Kamal dan Christian Sugiono baru-baru ini memboyong bayi kecil mereka itu liburan ke Bali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Sekali

Rupanya, Kai Attar bukan baru pertama kali pergi ke Bali. Diakui Titi Kamal, Kai sudah dua kali berkunjung ke Pulau Dewata.

"Baru 2 bulan udah 2x ke Bali sehat terus sayang. Kai ga liat sunset deh bobo terus hehehe @kaiattarsugiono," cerita Titi di Instagram pribadinya baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Tak Rewel

Beruntung, meski masih bayi, Kai Attar tidak menyusahkan kedua orangtuanya. Menurut Titi, putranya itu tidak rewel diajak pergi sekalipun ke luar kota.

"Sayangnya mama baru 2 bulan ga pernah rewel kalo diajak pergi. Anteng2 sayang mama @kaiattarsugiono #kaiattarsugiono goes to Bali," jelas Titi Kamal.

 

4 dari 5 halaman

Renovasi Rumah

Titi Kamal sendiri mengaku terpaksa mengajak Kai ke luar kota lantaran dirinya dan sang suami sedang melakukan renovasi rumah di Bali. Alhasil mereka pun harus rutin bolak-balik ke sana.

 

5 dari 5 halaman

ASI Eksklusif

Alasan lainnya Titi Kamal membawa serta Kai lantaran dirinya masih memberikan ASI eksklusif untuk sang buah hati. "Banyak yang tanya kok masih kecil bgt udah sering dibawa traveling, karena masih asi ekslusif, Kai aku bawa juga ke Bali mau gamau harus sering kesini krn kt lg renovasi rumah, bismillah aja deh semoga kuat dan sehat terus," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.