Sukses

Sudah 3 Hari, Kok Elvy Sukaesih Belum Jenguk Anak di Penjara?

Liputan6.com, Jakarta - Anak-anak Elvy Sukaesih, Dhawiya, Syechans, dan Ali Zaenal Abidin ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari. Ketiganya diduga telah menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

Selain ketiga anaknya, menantu Elvy Sukaesih, Chauri Gita (istri Syechans) dan Muhammad (tunangan Dhawiya) juga diciduk tim Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dalam waktu dan tempat yang bersamaan.

2 dari 5 halaman

Hindari Media

Tiga hari usai penggerebekan, Elvy Sukaesih tak kunjung menjenguk anak-anaknya tersebut. Apakah Sang Ratu Dangdut sengaja menghindari kejaran media?

3 dari 5 halaman

Ada Pengacara

Kakak ipar sekaligus kuasa hukum pihak Dhawiya, Zecky Alatas pun angkat bicara soal hal tersebut. Ia membantah anggapan yang menyebut Elvy Sukaesih sengaja menghindari publik.

"Bukan ngumpet, bukan enggak mau muncul atau enggak mau datang. Karena sudah diserahkan kepada saya, sebagai kuasa hukumnya, sebagai keluarga besarnya," ucap Zecky Alatas saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

4 dari 5 halaman

Tunggu Waktu

Meskipun begitu, Zecky Alatas memastikan bahwa hubungan keluarga antara Elvy Sukaesih dan anak-anaknya masih berlangsung baik. Tampaknya, pelantun "Gula-Gula" itu hanya menunggu waktu yang tepat untuk mengunjungi ketiga anaknya tersebut.

5 dari 5 halaman

Hubungan Baik

"Hubungan keduanya baik-baik saja, seperti ibu dan anak, tapi kan saya rasa enggak mungkin dihubungi lewat telepon juga kan. Bagaimana mau komunikasi, (Dhawiya) enggak ada telepon, enggak boleh pegang telepon," ucap Zecky Alatas.