Sukses

Cerita Cinta, Ririn Dwi Ariyanti-Aldi Bragi

Liputan6.com, Jakarta Jujur apa adanya. Itulah kiranya deskripsi singkat yang paling mewakili asmara Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi. Pernikahan keduanya yang memasuki tahun ke-8 pada 2018 ini dijalani dengan sederhana, tanpa banyak drama.

Diakui Ririn, pendekatan dirinya dengan mantan suami Ike Nurjanah itu tak berjalan mulus. Membiarkan berjalan apa adanya, ditambah ungkapan-ungkapan to the point, jadi gerbang mereka saling menyimpan hati.

"Orangnya to the point saja. Jadi, kita tipe yang jujur-jujur. Enggak ada yang dipalsu-palsuin. Nggak ada mak comblang juga. Ya kenal saja," ucap Ririn Dwi Ariyanti ketika diwawancari Bintang.com, Jumat (2/8/2018).

Status Aldi yang saat itu merupakan duda juga tak membuat Ririn berpikir dua kali. "Enggak kepikiran apa-apa. Memang iya (Aldi duda). Buat aku, biasa saja. Itu kan perjalanan hidup. Aku orangnya memang gitu. Kenapa sih harus dipikirin? Yang aku lihat orangnya itu sendiri. Fokus saja. Statusnya enggak ganggu sama sekali," sambungnya.

Secara pribadi, Ririn Dwi Ariyanti tak pernah melihat status, tetapi lebih ke pribadi dari orang tersebut. Lantas, apakah Ririn mendapat sandungan berarti dari pihak keluarga ketika dekat denga Aldi Bragi?

 

2 dari 3 halaman

Status Aldi Bragi dan Respons Keluarga Ririn Dwi Ariyanti

 

Status Aldi Brgai sebagai duda kala itu nyatanya tak menimbulkan reaksi bernada negatif di keluarga Ririn Dwi Ariyanti. Kepercayaan orangtua pada pilihan Ririn jadi latar belakang mulusnya restu mereka kantongi.

"Orangtuaku lihat kalau aku buat keputusan itu sesuatu yang aku betul pikirin. Jadi, jarang lakuin hal-hal yang iseng. Mungkin karena itu mereka enggak banyak mempermasalahkan," imbuh perempuan 32 tahun tersebut.

Karena bawaan sifat Ririn yang berpikir sebelum memilih itulah hubungan kedunya cukup lancar hingga naik pelaminan. Lagipula, perempuan kelahiran Malang ini ternyata bukanlah tipe yang suka gonta-ganti pasangan.

"Aku jarang berganti-ganti pasangan. Aku tipe berpikir sebelum memilih. Orangtua enggak banyak kepo. Banyak (lelaki) yang datang. Tapi, enggak ada yang bikin mereka sampai 'oh sama yang ini saja'. Enggak sih. Mereka tuh yang penting tahu alasannya," ujar Ririn.

 

3 dari 3 halaman

Ririn Dwi Ariyanti Mengaku Tak Punya Trik Khusus untuk Ambil Hati Anak Aldi Bragi

 

Tak hanya ke orangtua Ririn Dwi Ariyanti, hubungan mereka juga mesti mendapat lampu hijau anak Aldi Bragi dari pernikahan sebelumnya. Dalam pernyataannya, Ririn mengaku tak punya trik khusus mendekati Siti Adira Kinaya.

"Enggak ada wacana ambil hati. Jadi, kita biasa saja. Enggak lama kenalan sama Dira. Karena enggak ada hidden agenda. Aku suka sama anak-anak juga. Kalau bapaknya (Aldi) ngantor, aku pergi sama Dira. enggak ada teori tertentu," ucap Ririn.

Terlepas dari itu, rumah tangga Ririn dan Aldi memang bisa dikatakan adem ayem nan jauh dari pemberitaan miring. Soal ini, Ririn mengaku tak memiliki cara-cara saklek dalam menjaga keharmonisan keluarganya.

"Masalah tiap orang kan lain-lain. Semua perjuangan hidup. Jadi, memang harus berjuang. Enggak ada tips pastinya bagaimana. Yang jelas, harus nikmatin apa yang kita punya pokoknya," tukas perempuan yang tengah hamil anak ke-3 itu.

 Sumber: Bintang.com