Sukses

Honor Tak Dibayar, Priyanka Chopra Layangkan Gugatan?

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra melayangkan gugatan terhadap pemilik rumah perhiasaan ternama di India. Alasannya honor Priyanka Chopra belum dibayar, diwartakan ZeeNews, Kamis (15/2/2018).

Tim legal Priyanka Chopra telah memasukan gugatan terhadap Nirav Modi, pemilik produk perhiasaan ternama, Nirav Modi. Saat mengiklankan perhiasaan, Priyanka Chopra belum mendapatkan bayaran.

1 dari 5 halaman

Kabar Tak Benar

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak Priyanka Chopra. Sang artis tidak melayangkan gugatan, hanya mencari cara untuk mengakhiri kontrak kerja sama.

"Kabar Priyanka akan menggugat Nirav Modi sama sekali tidka benar. Kami hanya ingin mengakhiri kontrak," kata wakil dari Priyanka Chopra, diwartakan The Times of India.

2 dari 5 halaman

Artis Termahal

Priyanka Chopra dianggap sebagai artis yang melejit di Bollywood, mengembangkan sayapnya di Hollywood berkat serial Quantico. Sebuah laporan menyebut, Priyanka Chopra juga disebut sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal.

Priyanka Chopra yang meraih gelar artis Bollywood dengan bayaran termahal. Sukses dengan Quantico dan Baywatch, Priyanka Chopra kini dibayar US$ 11 juta atau sekitar Rp 147 miliar.

3 dari 5 halaman

Tampil di Berbagai Acara

Priyanka Chopra sebagai artis Bollywood yang terkenal di ranah internasional. Priyanka Chopra sukses meraih perhatian dari penggemarnya yang ada di Bollywood hingga berbagai negara lainnya.

Priyanka Chopra mendapatkan tawaran dari berbagai produk, termasuk iklan shampoo. Selain itu, Priyanka Chopra akan tampil di acara Project Runaway bersama Heidi Klum.

4 dari 5 halaman

Hasil Kerja Keras

Priyanka Chopra menyebutkan, hasil yang ia raih ini membutuhkan usaha dan kerja keras. Dalam wawancara dengan media di Mumbai, Priyanka Chopra sempat mengungkapkan perjalanannya di Hollywood, termasuk hingga mendapatkan tawaran bermain di film Baywatch bersama Dwayne Johnson.

"Aku punya standar khusus dalam akting. Orang yang pernah bekerja sama denganku, mengetahui aku berusaha melakukan yang terbaik. Jadi saat aku melakukannya di Hollywood, sudah tidak kaget lagi dengan standar tinggi yang diterapkan," kata Priyanka Chopra.

Artikel Selanjutnya
Sukses Padmavati, Deepika Padukone Main Film dengan Biaya Fantastis
Artikel Selanjutnya
Raazi Raih Keuntungan Rp 171 Miliar, Perjuangan Alia Bhatt Tak Sia-Sia