Sukses

Selena Gomez Pamer Rambut Baru di Peragaan Busana

Sebelumnya, potongan rambut Selena Gomez masih terlihat bergaya bob panjang.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez beberapa waktu lalu memamerkan gaya rambut barunya di New York Fashion Week. Ia muncul untuk Coach's Fall 2018 Runway Show di New York, Selasa (13/2/2018). Aktris sekaligus penyanyi 25 tahun itu mengubah rambut pirangnya menjadi kembali ke rambut cokelat.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (14/2/2018), sebelumnya potongan rambut Selena Gomez masih terlihat bergaya bob panjang berombak. Terakhir kali ia terlihat seperti itu di sampul majalah Harper's Bazaar pada minggu lalu.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sarapan

Rambut cokelat Selena Gomez terlihat saat ia melangkah keluar untuk sarapan di International House of Pancakes di Los Angeles pada Rabu, 7 Februari 2018. Dia mengikatnya menjadi ekor kuda yang berantakan pada saat itu.

Penampilannya di NYFW memiliki gaya poni dan tampak panjang di ujungnya. Gaya tersebut melengkapi penampilan feminimnya dengan gaun bermotif bunga, jaket kulit, dan sepatu renda.

3 dari 4 halaman

Terlihat Bahagia

Selena Gomez terlihat bahagia dan tersenyum saat berpose untuk fotografer sambil memakai riasan alami dengan eyeliner hitam.

Acara ini menandai penampilan resmi Selena Gomez untuk pertama kali sejak ia mencari cara untuk mengatasi rasa cemas dan depresi.

4 dari 4 halaman

Kesehatan Mental

Secara sukarela, ia memeriksakan dirinya ke fasilitas perawatan New York yang berfokus pada kesehatan mental pada Januari 2018. Hasilnya pun memuaskan setelah ia menjalani perawatan selama dua minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.