Sukses

Black Panther Punya Dua Ending Bonus

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar film superhero Marvel di Indonesia sudah bisa menyaksikan Black Panther sejak Rabu (13/2/2018). Tentunya, banyak adegan yang diharapkan bisa memberikan kepuasan tersendiri selama film ini tayang.

Salah satunya adalah kemunculan adegan akhir bonus yang menjurus ke film-film Marvel selanjutnya. Seperti pantauan Liputan6.com dalam gala premiere Black Panther di Kota Kasablanka, Jakarta, Senin (11/2/2018) lalu, film superhero Afrika ini dipastikan memiliki dua buah ending tambahan.

1 dari 4 halaman

Lebih Bersabar

Seperti film-film Marvel yang sebelumnya, Black Panther bakal memiliki mid-credit ending dan post-credit ending. Dalam mid-credit ending artinya kita harus menunggu berakhirnya credit daftar nama pemain, sutradara, produser, hingga kru utama.

Sementara untuk post-credit ending, kita harus lebih bersabar karena akan benar-benar menunggu credit paling akhir berisi nama-nama seluruh pihak yang terlibat dalam film ini.

2 dari 4 halaman

Menyaksikan Sendiri

Tradisi ini sudah dilakukan oleh Marvel Studios sejak film Iron Man, terkecuali Avengers: Age of Ultron yang tak memiliki adegan post-credit sama sekali. Namun begitu, Anda harus menyaksikan sendiri adegannya di bioskop karena tulisan ini dibuat tanpa bermaksud memberikan spoiler.

Black Panther merupakan film ke-18 di waralaba Marvel Cinematic Universe yang merupakan perpanjangan cerita Captain America: Civil War. Kisahnya bercerita tentang T'Challa yang kembali ke negerinya, Wakanda, setelah kematian ayahnya di Vienna. Siap menggantikan sang ayah sebagai raja, ia pun disambut oleh konflik yang mengancam keselamatan rakyatnya.

3 dari 4 halaman

Avengers: Infinity War

Setelah Black Panther, Marvel akan merilis Avengers: Infinity War pada Mei 2018 mendatang. Film ketiga Avengers ini juga bakal menampilkan Black Panther dan negeri Wakanda sebagai medan perang melawan pasukan musuh terberat tim Avengers, Thanos.

Artikel Selanjutnya
Avengers: Infinity War Resmi Jadi Film Superhero Terlaris Sepanjang Masa
Artikel Selanjutnya
Superhero Muslim Pertama Diperkenalkan di Film Captain Marvel?