Sukses

Dinikahi Mantan Manajer Vicky Prasetyo, Selvi Kitty Deg-Degan

Pedangdut Selvi Kitty akan menikah dengan kekasihnya pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Selvi Kitty dalam waktu dekat ini akan dinikahi oleh mantan manajer Vicky Prasetyo, Rangga Ibrahim. Meski tak menjelaskan secara detail kapan waktu pernikahannya, tetapi Selvi Kitty memastikan akan menikah pekan ini.

Beberapa hari lagi akan mengucap janji suci, rasa campur aduk pun dirasakan pelantun lagu "Cintaku Sekuat Tiang". Hatinya berkecamuk tiap kali memikirkan pernikahan.

"Deg-degan pasti ya, itu normal. Apalagi menjelang hari-H ya sebentar lagi," kata Selvi Kitty ketika ditemui di launching trailer dan poster film Hongkong Kasarung di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nyaman

Bagi Selvi Kitty, ia punya keyakinan tersendiri mengapa mau menerima lamaran sang kekasih. Selain merasa nyaman, Rangga Ibrahim merupakan pria yang bisa membuat Selvi Kitty jadi lebih baik setiap harinya.

"Aku nyaman sama dia dan dia bikin saya jadi diri sendiri dan apa adanya, bukan ada apanya ya," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Pesta Kebun

Untuk konsep pernikahan, Selvi Kitty membuatnya sederhana. Sebab ia tak mengundang banyak orang di hari bahagianya tersebut. Agar terlihat lebih intim, Selvi Kitty sengaja membuat acara dengan konsep pesta kebun.

"Konsepnya garden party. Mengundangnya enggak banyak, sekitar 300 orang," ujar Selvi Kitty.

4 dari 5 halaman

Rindu

Selvi Kitty mengaku saat ini sedang rindu dengan kekasihnya. Hal tersebut dikarenakan dirinya sedang dipingit dan tidak boleh bertemu hingga akad nikah.

5 dari 5 halaman

Dipingit

"Jadi aku sama dia sudah dipingit ceritanya nih, enggak ketemu. Paling kalau kangen ya kami komunikasi saja, baik chat atau video," ujar Selvi Kitty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.