Sukses

Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman Lepas Masa Lajang

Whulandary Herman dan Nik Ibrahim melangsungkan pernikahan di Plataran Heritage Borobudur, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman resmi menjadi istri Nik Ibrahim, pria yang disebut-sebut memiliki jabatan sebagai Associate Director Investments di perusahaan Ekuinas, Malaysia.

Whulandary Herman dan Nik Ibrahim menggelar akad nikah di Plataran Heritage Borobudur, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2018). Itu terlihat pada unggahan foto dan video seorang desainer, Anaz, di akun Instagramnya.

Whulandary Herman tampak cantik mengenakan kebaya putih, lengkap dengan suntiang yang merupakan tanda dirinya berasal dari Padang, Sumatera Barat. Ia pun tersenyum bahagia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer Buku Nikah

Whulandary dan Nik Ibrahim mengenakan pakaian dengan warna yang sama, yakni putih. Keduanya pun duduk di sebuah kursi kayu dengan hiasan bunga.

Tampak Whulandary dan Nik Ibrahim tak lepas dari senyuman sambil memperlihatkan buku nikah yang sudah mereka terima, tanda keduanya resmi menjadi pengantin baru.

3 dari 5 halaman

Cium Kening

Setelah sah menjadi pasangan suami istri, Nik Ibrahim pun mencium kening Whulandary di hadapan para tamu undangan. Sebelumnya, pasangan pengantin baru ini saling bertukar cincin usai melangsungkan akad nikah.

4 dari 5 halaman

Tak Unggah Foto

Sayangnya, kebahagiaan Whulandary ini tak dibagikan kepada penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Tak ada unggahan apa pun mengenai pesta pernikahannya dengan Nik Ibrahim.

5 dari 5 halaman

Ikuti Jejak Vicky Shu?

Whulandary Herman memilih menggelar pernikahan bukan di Malaysia maupun Sumatera Barat, tempat keduanya berasal. Namun, justru mereka memilih akad nikah di Plataran Candi Borobudur, Jawa Tengah

Bukan tanpa alasan ia memilih tempat tersebut. Borobudur merupakan tempat pertama kali keduanya muncul benih-benih cinta.

Sebelumnya, artis Vicky Shu pun menggelar pernikahan di tempat yang sama. Selamat ya Whulandary Herman!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini