Sukses

Belum Resmi Bercerai, Salmafina Pamer Tidur Bareng dengan Ayahnya

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Salmafina dengan Taqy Malik sedang bergulir di pengadilan. Biduk rumah tangga yang dibina Salmafina dan Taqy Malik selama tiga bulan terancam berakhir.

Baik Salmafina maupun Taqy Malik sudah sama-sama memantapkan hati untuk berpisah. Pasangan yang menikah pada 16 September 2018 itu sepakat menyerahkan nasib rumah tangganya kepada putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat.

2 dari 5 halaman

Belum Dibimbing

Sejak awal pernikahan, Taqy Malik memutuskan untuk meninggalkan Salmafina. Hafiz muda itu melanjutkan pendidikan agama di Mesir. Namun, kepergian Taqy malik justru berpengaruh buruk kepada Salmafina yang baru berhijrah.

Putri pengacara Sunan Kalijaga itu merasa belum mendapat bimbingan penuh dari sang suami. Pertengkaran Salmafina-Taqy Malik terus berlanjut hingga keduanya saling menggugat cerai.

3 dari 5 halaman

Tidur Bareng

Jika biasanya Salmafina mengungkapkan kesepiannya tanpa Taqy Malik, kali ini cewek 18 tahun itu memamerkan hal sebaliknya. Salmafina memperlihatkan seorang pria yang menemani tidurnya beberapa hari terakhir.

4 dari 5 halaman

Ayah

Melalui Instagram Story, Salmafina merekam sosok pria yang berada di balik selimutnya. Ternyata laki-laki tersebut merupakan sang ayah, Sunan Kalijaga.

"Hari ini bobo sama ayah lagi," tulis Salmafina.

5 dari 5 halaman

Kerinduan

Salmafina menilai apa yang dilakukan Sunan Kalijaga merupakan salah satu bentuk kerinduan seorang ayah yang terpendam. Tak lupa, ia pun memanjatkan doa agar ayahnya diberi keberkahan oleh Tuhan.

"Mungkin ini salah atu bentuk yang ayah lakuin karena gengsi ngomong kangen sama kakak jadinya maunya bobo sama kakak terus. semoga Allah mengubah lelahmu menjadi berkah ayah," kata Salmafina sambil memberikan emoticon hati.