Sukses

Jumanji dan 5 Film Hollywood Terlaris Pekan Ini

Persaingan di daftar film terlaris atau box office di Hollywood atau Amerika Serikat (AS) memang sangat ketat.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan di daftar film terlaris atau box office di Hollywood atau Amerika Serikat (AS) memang sangat ketat. Film Star Wars: The Last Jedi yang sempat diprediksi akan bertahan lama ternyata berhasil digeser oleh Jumanji: Welcome to the Jungle. Remake dari film Jumanji itu sempat berada di urutan pertama box office AS selama beberapa pekan.

Setelah sempat digeser pada pekan lalu, Jumanji berhasil naik kembali ke urutan pertama. Film Hollywood yang dibintangi Dwayne Johnson memang sukses besar. Dengan bujet sekitar 100 juta dolar AS, Jumanji sudah meraih pemasukan total 858 juta dolar AS sampai dengan 5 Februari 2018.

Meski ada beberapa film bagus yang dirilis di awal tahun ini, masih belum ada yang bisa mendekati perolehan Jumanji. Di pekan ini saja, sejumlah film yang baru dirilis belum mampu menggeser posisi Jumanji. Seperti dilansir dari Cinema Blend, simak daftar lima besar box office AS di pekan ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jumanji: Welcome to the Jungle

3 dari 6 halaman

2. Maze Runner: The Death Cure

4 dari 6 halaman

3. Winchester

5 dari 6 halaman

4. The Greatest Showman

6 dari 6 halaman

5. Hostiles

Selama hampir dua bulan terakhir, memang belum ada film Hollywood yang sangat menonjol seperti Jumanji: Welcome to the Jungle. Bahkan Star Wars: The Last Jedi hanya mampu bertahan sampai Januari lalu di 10 Besar box office AS. Lalu film apakah yang bakal menumbangkan Jumanji? Menarik buat ditunggu.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.