Sukses

Pesan Manis Caitlyn Jenner untuk Kylie Jenner

Dukungan yang datang untuk Kylie Jenner tidak hanya berasal dari penggemarnya tapi juga dari teman-teman dan keluarganya.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah kabar kehamilannya dibuka kepada publik, Kylie Jenner dan Travis Scott mendapatkan banyak dukungan dan respon yang baik untuk kabar gembira ini. Dukungan yang datang untuk Kylie tidak hanya berasal dari penggemarnya tapi juga dari teman terdekatnya dan juga keluarganya.

Setelah ibu dan kakaknya, Kim Kardashian, mengucapkan selamat atas kelahiran putri pertama Kylie Jenner, dukungan lainnya kini datang dari sang ayah, Caitlyn Jenner.

Satu hari setelah kabar tentang kelahiran putri pertama Kylie Jenner dan Travis Scott lahir, Ayah dari Kylie dan Kendall Jenner ini pun juga menunjukkan dukungannya terhadap anak bungsunya ini.

Pada instagramnya, ia membagikan pesan dan harapannya untuk Kylie Jenner dengan membagikan foto masa kecil Kylie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menakjubkan

Ia juga menambahkan, "Putriku baru saja punya anak perempuan. Sungguh menakjubkan berada di sisimu saat melalui perjalanan ini." Ia membaginya di bawah foto yang diunggahnya.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Sabar

"Dia sudah begitu cantik. Tidak sabar untuk melihatnya tumbuh. Kembali saat bayi kecilku masih menjadi bayi, @kyliejenner," tambahnya di bawah foto Kylie kecil. Sebagai seorang ibu baru, Caitlyn Jenner juga menambahkan komentar pendek dan manis "cinta kamu" dengan emoji hati.

 

4 dari 5 halaman

Menyambut Bahagia

Sebelumnya, Kim Kardashian, kakak dari Kylie Jenner juga menyambut bahagia bayi pertama Kylie. Kim Kardashian yang baru saja melahirkan anak ketiganya, Chicago West, tahun lalu, sangat senang menyambut anak dari adik paling kecilnya, Kylie Jenner.

5 dari 5 halaman

Permintaan Maaf

Pada Minggu (4/2/2018), Kylie Jenner membagikan sebuah foto yang bertuliskan permintaan maafnya kepada penggemar dan pemberitahuan tentang kelahiran bayi pertamanya. Sehari setelah berita itu keluar, Kim Kardashian menuliskan perasaan gembiranya. (Ine Yulita S)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini