Sukses

Pesta Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin Digelar Tertutup

Upacara pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin dilakukan secara tertutup, hanya di hadiri oleh keluarga, teman dan kerabat.

Liputan6.com, Seoul - Pasangan Taeyang dan Min Hyorin yang telah resmi menikah sore ini di gereja keluarga. Upacara pernikahan tersebut dilakukan secara tertutup, hanya di hadiri oleh keluarga, teman dan kerabat terdekat saja. 

Seperti yang dijelaskan oleh YG Entertaiment dalam detail acara pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin hari ini. Setelah mengesahkan pernikahan mereka di gereja, pasangan tersebut akan langsung menuju tempat after-party yang disiapkan oleh pasangan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyaknya Tamu Undangan

Acara after-party ini dilaksanakan di Paradise City Hotel di kawasan Incheon. Bisa terlihat dari banyaknya tamu undangan yang langsung datang ke Paradise City Hotel.

Dilansir dari Soompi, dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa (30/1/2018) tersebut, salah satu hal yang istimewa dari pesta ini adalah konsepnya.

3 dari 4 halaman

Bukan Orang Sembarangan

Pasalnya, yang mendesain acara ini bukanlah orang sembarangan.

"Konsep pesta ini menyita perhatian karena didesain oleh perencana pesta berskala internasional, Youngsong Martin, yang mendesain adegan pernikahan di film Twilight," kata perwakilan hotel tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Menarik Perhatian

Hal ini jelas begitu menarik perhatian. Pasalnya, adegan pernikahan dalam film yang dibintangi Kristen Stewart - Robert Pattinson ini kerap disebut sebagai salah satu momen paling ikonis dalam film-filmTwilight.

Dilansir dari Naver Entertain, Sabtu (3/2/2018) terlihat baru segelintir selebritis yang terlihat hadir di lobby Paradise City Hotel, tempat after-party berlangsung.

Mereka yang terlihat menghadiri adalah Park jinju, Lee JiAh, Jo Seho, Nam Bora (dari film sunny), Kim Bomi (dari film sunny), Kim Minyoung (dari film sunny), Jinyoung B1A4, Sean dan istri, Blackpink, Hong Jinkyung, Lee Suhyun Akdong Musician, Kim Yewoon (Jyp artis), ZonT, CL dan juga terlihat T.O.P BIG BANG menghadiri after-party tersebut. (Ine Yulita S)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini