Sukses

Taeyang dan Min Hyo Rin Resmi Menikah

Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin digelar di gereja yang hanya dihadiri oleh keluarga, teman, dan kerabat dekat.

Liputan6.com, Seoul - Pasangan Taeyang dan Min Hyo Rin hari ini resmi melangsungkan pernikahannya di gereja yang dihadiri oleh keluarga, teman, dan kerabat dekat saja. YG Entertaiment selaku agency tempat bernaungnya Taeyang memberikan detail terkait pernikahan kedua bintang papan atas tersebut pada hari ini.

Seperti dilansir dari Soompi, Sabtu, (3/2/2018) agensi menuliskan, "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat kepada Taeyang dan Min Hyo Rin atas pernikahan mereka. Upacara pernikahan yang berlangsung hari ini pada tanggal 3 Februari berjalan dengan sangat baik berkat semua cinta dan perhatian yang mereka terima dari semua orang."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berlangsung Sekitar Satu Jam

"Upacara pernikahan dilakukan secara pribadi yang diadakan di sebuah gereja untuk keluarga, teman, dan rekan. Upacara mereka dimulai pada pukul 3 sore dan berlangsung sekitar satu jam. Pernikahan ini diresmikan oleh aktor Ki Tae Young, dan Zion.T menyanyikan lagu ucapan selamat," pihak agensi menyampaikan tambahan informasi.

3 dari 5 halaman

Daesung Big Bang

Setelah upacara digelar, pesta pernikahan akan diadakan di Paradise City. Member Big Bang, Daesung yang akan membawakan acaranya. Seungri dan CL pun tidak lupa menyumbangkan lagu sebagai ucapan selamat.

4 dari 5 halaman

Terus Mengawasi

"Kami mengucapkan terima kasih sekali lagi atas kerja sama Anda dalam liputan pers yang terbatas. Kami harap Anda akan terus mengawasi mereka dengan hangat sehingga mereka dapat membalas semua cinta kalian dengan bahagia menjalani hidup. Tolong beri mereka banyak dukungan untuk permulaan baru mereka. Terima kasih," tutup pernyataan dari Yg Entertaiment.

 

5 dari 5 halaman

Dibanjiri Banyak Tamu

Pesta pernikahan ini tidak hanya dihadiri oleh artis dari YG Entertaiment, tetapi juga dibanjiri tamu dari aktris sampai idola ternama. Mereka yang terlihat menghadiri pesta pernikahan di gereja tersebut adalah Seungri Big Bang, Seven, Minho dan Seungyoon Winner, Black Pink, Tablo beserta istri dan anaknya, Eugene S.E.S, Sandara Park, CL, Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4, Jin Epik High, Kim Yewon, Lee Ji Ah, Zion T, dan juga Kang Sora.

(Ine Yulita S)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini