Sukses

Ayudia Bing Slamet - Ditto Sudah Siapkan Adik untuk Sekala?

Ayudia Bing Slamet dan Ditto berharap punya anak perempuan. 

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto) tampaknya telah siap menimang anak kedua. Seperti yang diketahui, keduanya baru dikaruniai satu anak, Dia Sekala Bumi (Sekala), sejak menikah, 13 September 2015 lalu. 

Ditto bahkan bergurau bahwa Ayudia Bing Slamet telah berbadan dua. Ketika ditemui secara bersamaan di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2018). 

Sambil mengelus perut sang istri, Ditto berkata, "Oh ini sudah ada (jabang bayi) loh."

Ayudia Bing Slamet pun langsung kaget dan buru-buru mengklarifikasi pernyataan suaminya tersebut. "Ngaco! Hoaks! Belum," kata Ayudia Bing Slamet. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Hamil

 

Kabar soal kehamilan Ayudia Bing Slamet memang tidak benar. Namun, soal keinginan punya adik untuk Sekala, Ayudia Bing Slamet dan Ditto sepakat mengiyakan hal tersebut. 

"Entar, Sekala gede dulu entar, biar bisa jagain adeknya. Tapi enggak tahu sih. Satu saja maunya, cewek saja," ucap Ayudia Bing Slamet. 

 

3 dari 3 halaman

Tunda Anak

 

Keputusan Ayudia Bing Slamet dan Ditto untuk menunda anak kedua bukannya tanpa alasan. Pasalnya, keduanya sudah merasa kelimpungan dengan satu anak, apalagi dua atau lebih?

"Pertama itu (bawa stroller ribet), terus kalau anak dua, mau coba gendong berdua, mungkin apa enggak. Tiket pesawat juga jadi nambah, biaya sekolah juga. Tapi kalau anak dua rezekinya juga lebih. Amin," ucap Ditto. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.