Sukses

Unggah Foto Ini, Ussy Sulistiawaty Mengenang Sugianto Sabran?

Sebelum dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty lebih dulu menikah dengan Sugianto Sabran.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty kini sudah bahagia menjalani kehidupannya bersama Andhika Pratama. Keluarga mereka semakin lengkap dengan kehadiran empat orang anak yang semuanya perempuan.

Sebelum dengan Andhika, Ussy Sulistiawaty lebih dulu menikah dengan Yusuf Sugianto atau kini dikenal dengan Sugianto Sabran. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai seorang anak bernama Syafa Al Zahra.

Namun, pernikahan Ussy Sulistiawaty dengan Sugianto tak berlangsung lama. Keduanya pun bercerai setelah Ussy melahirkan anak pertama mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan

Kamis (1/2/2018) kemarin, Ussy tiba-tiba mengunggah foto lamanya yang diambil di tahun 2006 silam. Tepat di tahun yang sama dirinya bercerai dengan Sugianto. Ussy berfoto bersama kedua putrinya, Amel dan Zahra atau Ara.

 

3 dari 4 halaman

Kuat Karena Anak

Permasalahan yang bertubi-tubi kala itu sempat membuat Ussy Sulistiawaty terpuruk. Namun, berkat kehadiran Amel dan Ara, Ussy semakin kuat.

"bertiga...saling menguatkan...kala ituuu #2006," ungkap Ussy.

 

4 dari 4 halaman

Sama-Sama Bahagia

Tak hanya Ussy Sulistiawaty, Sugianto yang kini menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah itu juga baru saja melepas status dudanya. Sugianto Sabran menikahi seorang gadis berusia 26 tahun bernama Yulistra Ivo Azhari.

Pernikahan mereka berlangsung meriah di Istana Isen Mulang, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (25/1/2018). Sayangnya Ussy tidak dapat hadir di pernikahan sang mantan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.