Sukses

Anang Hermansyah Mulai Pikirkan Pernikahan Aurel

Anang Hermansyah mulai memikirkan pernikahan putrinya, Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Anang Hermansyah mengalami musibah. Suami Ashanty itu terjatuh dari tangga yang menyebabkan luka ringan.

Meski begitu, kejadian itu justru tak membuat Anang Hermansyah kapok. Sebaliknya, hal itu justru menjadi motivasi tersendiri baginya untuk bisa eksis bermusik dengan Kidnap Katrina sekaligus bekerja sebagai anggota DPR RI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Kapok

"Enggaklah (kapok). Kalau lagi enggak banyak yang dipikirkan mungkin ya. Ini kan lagi ingin keluarkan album Kidnap," kata Anang Hermansyah di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

3 dari 4 halaman

Pernikahan Aurel

Semua itu dilakukan Anang Hermansyah untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Apalagi, Anang mulai memikirkan soal pernikahan Aurel Hermansyah.

"Ya itu (pernikahan Aurel) juga salah satunya," ucap Anang Hermansyah.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Memaksa

Terkait hal tersebut, Anang menegaskan tidak ingin terlalu memaksakan keinginannya soal rencana nikah Aurel. Baginya, hal tersebut adalah hak Aurel sepenuhnya.

"Dia mau nikah kapan saja, maunya dia. Kita kan enggak bisa paksa. Kita mengingatkan, enggak bisa orangtua memaksakan. Enggak boleh, sudah bukan zamannya," Anang Hermansyah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.