Sukses

Nikita Mirzani Batalkan Kontrak dengan Playboy demi Sang Kekasih

Nikita Mirzani diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tak main-main menjalin hubungan dengan seorang pengusaha yang masih dirahasiakan identitasnya. Bahkan, dari beberapa unggahan fotonya di akun Instagram, keduanya tak malu-malu memamerkan kemesraan tersebut.

Tak mau hubungan asmaranya dengan duda tiga anak itu menjadi hancur, Nikita Mirzani berusaha menjaga perasaan sang kekasih hati. Salah satunya, membatalkan kontrak kerja dengan majalah khusus dewasa, Playboy.

"Jadi, memang, kan, segala sesuatu itu ada yang harus dipertimbangkan ya. Ada yang harus diambil, ada yang harus dilepaskan. Kalau dia, kan, karena pengin hubungan baik. Biar tidak ada cemooh dari orang-orang. Nanti, 'Wah Nikita Mirzani foto majalah Playboy di Filipina, begini posenya'," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Baik

Lanjut Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, ia juga berusaha menjaga perasaan keluarga besar kekasihnya. Sebab, ia tak mau nantinya gara-gara berpose di majalah khusus dewasa, malah ikut mencoreng nama baik keluarga pacarnya.

"Nanti (takut) disambung-sambungkan dengan pacar, kasihan juga. Karena kan keluarganya mereka juga keluarga baik-baik. Jadi, ya memang harus ada yang dikorbankan pekerjaan itu. Ya udah akhirnya ditinggalin," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Bukan Desakan Kekasih

Menurut Nikita Mirzani, keputusannya untuk membatalkan kontrak dengan majalah Playboy, murni dari dirinya sendiri dan tak ada desakan dari kekasih. Niki tidak ingin pekerjaannya itu berdampak buruk bagi orang lain, terutama buat hubungan cintanya.

4 dari 5 halaman

Bukan Cari Aman

Lebih lanjut Nikita memaparkan, "Bukan gara-gara dia. Memang Niki sudah ambil keputusan sendiri. Niki udah bisa bayangin sih apalagi kan netizen zaman sekarang tuh kalau ngomong udah enggak pakai saringan lagi, apa juga segala macam bisa keluar."

"Bahkan anak yang tidak salah dan berdosa juga disangkutpautin. Jadi mendingan enggak deh, bukan cari aman tapi untuk kebaikan bersama," kata pemain film ini. 

 

5 dari 5 halaman

Secepatnya Menikah Lagi

Saat disinggung soal keseriusan hubungannya dengan pria yang diduga berinisial DL itu, Niki menyerahkan semuanya kepada Sang Khaliq. Bila direstui, Nikita Mirzani ingin secepatnya menikah lagi.

"Kuasa Tuhan, semua yang menggerakkan adalah Tuhan. Kalau Niki kan hanya menerima, menjalankan. Sejauh mana ya udah enam bulan juga dia orangnya gini, sosok pria yang sangat dewasa. Dia juga kadang seperti baby. Dia pintar banget, dia juga orangnya independent dan tidak gampang terpengaruh mulut-mulut orang kebanyakan yang rata-rata (sirik) melihat kebahagiaan Niki," kata Nikita Mirzani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.